Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Kunci Aplikasi Whatsapp Menggunakan Xiaomi

Cara Kunci Aplikasi Whatsapp Menggunakan Xiaomi

Cara kunci aplikasi whatsapp pakai aplikasi bawaan xiaomi, apakah bisa? jawabannya tentu bisa disebabkan Xiaomi memberikan aplikasi kunci aplikasi pada aplikasi bawaan sistemnya.

Untuk menggunakan aplikasi kunci aplikasi pada wa cukup mudah tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan yang didapatkan pada playstore atau tempat lainnya.

Mengunci aplikasi menggunakan aplikasi bawaan xiaomi memberikan efek aman. Mengapa? sebagai pengguna yang sudah membeli produk xiaomi dipastikan memberikan kepercayaan penuh terhadap barang yang dibeli maka dari itu menggunakan aplikasi kunci aplikasi bawaan hp adalah solusi dari kepercayaan itu sendiri.

Menggunakan aplikasi tambahan untuk mengunci aplikasi terkadang aplikasi yang dibuat oleh developer tidak sepenuhnya kuat dan aman walaupun kalimatnya aman.

Sebagai pengguna apabila menggunakan aplikasi tambahan di luar aplikasi sistem bawaan harus mengeceknya terlebih dahulu dari orang-orang yang sudah memakainya untuk memastikan keamanan.

Bahkan Anda dapat mengecek aplikasi yang bersifat privasi kepada perusahaan yang bergerak di bidang tersebut.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Notifikasi Chrome Android

Adapun cara kunci aplikasi whatsapp menggunakan xiaomi dapat anda simak langkah-langkah berikut

Cara Kunci Aplikasi Whatsapp Menggunakan Xiaomi

  • Pertama buka handphone Xiaomi Anda
  • Kemudian buka aplikasi Keamanan
  • Lalu scroll ke bawah kemudian klik Kunci Aplikasi
  • Masukkan pola lalu konfirmasi pola
  • Terakhir Centang Aplikasi Whatsapp untuk dikunci
  • Selesai.

Itulah cara mengunci aplikasi whatsapp menggunakan hp merek xiaomi. Apabila Anda membuka wa maka Anda harus memasukkan pola yang sudah di setting tadi. Diharapkan Anda tidak pernah lupa dengan pola yang dibuat supaya tidak susah untuk meresetnya.

Jika lupa akan pola kunci aplikasi maka anda membutuhkan akun Mi untuk membukanya. Maka dari itu jangan pernah melupakan pola yang sudah dibuat.

Kelebihan Kunci Aplikasi Whatsapp Menggunakan Xiaomi

Menggunakan aplikasi bawaan hp tentu memberikan keamanan lebih daripada menggunakan aplikasi tambahan yang harus di cek kesana kemari untuk memastikan aplikasi tersebut adalah aplikasi yang aman digunakan.

Baca Juga: Cara Mengkompres Foto di Semua HP Android

Kelebihan menggunakan aplikasi bawaan hp selain memberikan keamanan juga memberikan kemudahan yakni apabila lupa dengan pola maka Anda cukup dengan memasukkan akun mi untuk memberikan akses reset kepada pola yang salah tadi maka xiaomi akan memberikan akses kepada Anda untuk mengatur ulang pola yang dibuat.

Kekurangan Kunci Aplikasi Whatsapp Menggunakan Xiaomi

Kekurangan dari aplikasi kunci aplikasi bawaan xiaomi yaitu reset pola. Mengapa demikian? apabila Anda tidak memiliki keterkaitan dengan akun mi maka akan kesusahan nantinya apabila kelupaan pola saat mengunci berbagai aplikasi.

Oleh karena itu perhatikan terlebih dulu atau mengaitkan terlebih dulu Xiaomi Anda dengan akun MI, jika terjadi kelupaan pola maka dapat dengan mudah di reset. Jika hal ini tidak diperhatikan maka reset ulang pabrik adalah solusinya.

Baca Juga: Cara Mengubah DNS Wifi Android Tanpa Aplikasi Lain

Untuk reset ulang pabrik entah dapat dikembalikan seperti semula atau tidak Kami sendiri belum pernah mencobanya tetapi itu masuk salah satu solusi apabila Anda memiliki kendala seperti yang Kami sebutkan.

Kesimpulan

Cara kunci aplikasi wa melalui aplikasi bawaan xiaomi dapat dilakukan dengan mudah dan memudahkan pengguna yakni tidak harus menggunakan aplikasi tambahan untuk mengunci aplikasi whatsapp.

Beberapa hal perlu diperhatikan sebelum mengunci aplikasi whatsapp seperti mengaitkan hp Anda dengan akun MI kemudian memasukkan pola dengan benar dan mudah diingat. Sebagai pengguna yang menggunakan wa sikap atau tindakan mengunci wa terkadang memiliki tujuan tertentu.

Apalagi wa adalah sosial media yang bersifat pribadi dan terdapat hal-hal yang tidak boleh diketahui oleh orang banyak.

Baca Juga: Cara Menyembunyikan Status Online Whatsapp

Mengunci aplikasi wa juga dapat menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti hp yang sering digunakan oleh anak supaya tidak terkirim pesan-pesan random kepada orang lain di whatsapp maka mengunci whatsapp menggunakan aplikasi kunci bawaan xiaomi adalah solusinya. Sekian, terimakasih.

Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Cara Kunci Aplikasi Whatsapp Menggunakan Xiaomi"