Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kata Kunci Google Untuk Pencari Gratisan

Kata Kunci Google Untuk Pencari Gratisan

Kata kunci merupakan hal yang amat penting dipelajari oleh pengguna internet terutama penggiat cuan di dunia digital khususnya internet. 

Penggunaan kata kunci banyak digunakan dalam dunia SEO dan lainnya. Adapun pembahasan kata kunci dalam pembahasan ini yakni untuk pencari gratisan. Walaupun dalam pencarian seharusnya dapat dicari dengan kata kunci bahasa Indonesia yakni "Gratis". 

Menguasai bahasa asing menjadi nilai plus dalam mencari gratisan dalam pencaharian search engine. Gratis disini Kami artikan legal, bukan merupakan produk illegal seperti halnya discount bahkan gratis dalam waktu tertentu saja. 

Diibaratkan seperti platform penyedia game yang menawarkan game gratis atau discount dalam jangka waktu tertentu saja. 

Sama halnya dengan apa yang Kami bagikan yakni berupa keyword yang menyediakan berbagai produk gratis. Kami maksud adalah kata kunci bukan platform website yang menyediakan beragam produk diskon atau gratis. 

Kata Kunci Google untuk Pencari Gratisan

Kata kunci ini bisa digunakan dalam berbagai search engine. Untuk saat ini search engine paling efektif adalah google dengan database yang melimpah. 

Adapun kata kunci yang Kami maksud adalah "Freebies". List website yang muncul merupakan website-website dengan kata kunci yang memberikan informasi terkait "gratis". Adapun bentuk penyajian discount atau gratisnya sangat beragam, ada yang berbentuk tutorial, platform, dan sebagainya. 

Kata Kunci Google Untuk Pencari Gratisan

Freebies merupakan kata kunci untuk media-media dalam bahasa inggris untuk memberikan penawaran terbaiknya terhadap layanan yang diberikan. 

Baca Juga: Tempat Tersimpannya Gambar Yang Terupload Melalui Blogger - Arsip Blogger 

Sebagai contoh, salah satu media yang terdapat dalam list website dengan kata kunci "Freebies" adalah Freepik. Freepik sepertinya sudah banyak tahu dengan platform satu ini yang memberikan layanan vektor, font, design dan masih banyak lagi. 

Freebies merupakan sarana yang diberikan secara cuma-cuma oleh freepik untuk pengguna baru atau lama. Jika dilihat lebih jauh freebies ini merupakan penarik untuk pengguna baru untuk menjadi bagian dari keanggotaan dari platform yang menawarkan hal berbau gratis. 

Contoh layanan yang memberikan gratisan

Adapun sedikit bocoran mengenai freepik dalam freebiesnya memberikan vektor, font, dan design yang menjadi bahan pembelajaran untuk design Anda. 

Vektor dapat diedit sepuasnya karena format yang diberikan bukan format jadi melainkan format aplikasi edit yaitu seperti format photoshop .psd bukan .png atapun jpeg.

Lebih jauh lagi freebies adalah salah satu cara mencari layanan premium yang sedang menawarkan demo/trial dalam penggunaan fitur premiumnya. 

Bukan mencari discount tetapi lebih kepada mencari layanan premium yang memberikan layanan sementaranya untuk digunakan oleh pengguna baru. Pengguna tertarik saat menggunakan maka sangat mungkin untuk pengguna baru berlangganan dengan layanan premium tersebut. 

Cuan dari Keyword Gratisan

Layanan premium sementara ini juga banyak dimanfaatkan oleh pencari cuan diluar sana dengan memperjualbelikan akun trial dari layanan premium. 

Untuk contoh silahkan dieksplor sendiri. Freebies sebenarnya juga terdapat dalam berbagai bahasa yang mungkin kita sendiri tidak mengetahui kata kuncinya. 

Secara umum bahasa internesional menggunakan bahasa inggris maka kata kunci seperti mudah-mudah saja ditemukan namun tidak dengan bahasa dinegara lain. 

Platform yang serupa pastinya juga dimiliki oleh orang prancis maka penggunaan "freebies" sebagai kata kunci tidak akan cocok. 

Oleh karena itu harus memahami bahasa negara tersebut. Freebies adalah salah satu contoh dari sekian banyak keyword untuk para pencari gratisan di internet. 

Terdapat banyak kata kunci untuk mencari gratisan terlebih untuk fokus pada satu platform yang menyediakan berbagai layanan gratisnya. 

Baca Juga: Syarat Unduhan Google Drive Bisa Dilanjutkan Saat Koneksi Terputus

Kata kunci freebies adalah kata kunci untuk di eksplor seluar-luasnya karena google sendiri masih memiliki keterbatasan dalam pengindexan berbagai website yang menyediakan layanan gratisnya.

 Banyak search engine dapat digunakan seperti Bing, Yahoo, Yandex dan lainnya. Penggunaan search engine terkadang masih tidak dapat mengekplor seluas-luasnya pada platform yang menyediakan "freebies" oleh karena itu pencarian di media sosial juga menjadi tempat untuk layanan tersebut. 

Sekian pembahasan mengenai kata kunci untuk mencari gartisan di google. Mungkin inlah kata kunci yang sudah Anda temukan dari dulu-dulu, hehe.. 

Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Kata Kunci Google Untuk Pencari Gratisan"