Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rekomendasi Aplikasi Potong Video Android

Rekomendasi Aplikasi Potong Video Android

Aplikasi potong video android tergolong banyak sekali aplikasi jenis ini. Sebenarnya Anda dapat langsung menggunakan aplikasi editor video namu sebagian pengguna hanya membutuhkan untuk memotong video saja.

Lebih baik memasang aplikasi potong video daripada harus memasang aplikasi editor video yang memiliki ukuran yang besar dan memakan tempat.

Aplikasi pemotong video android cukup beragam oleh karena itu Kami mencari aplikasi yang mudah digunakan dan mudah untuk dipahami serta kecepatan export yang cukup bagus.

Menggunakan aplikasi potong video biasanya adalah handphone dengan spesifikasi rendah karena hanya menggunakan aplikasi potong video yang mana aplikasi editor video sudah mengcovernya.

Baca Juga: Cara Menghapus Berbagi Ke Aplikasi Lainnya di Instagram

Ada beberapa tips yang harus Anda perhatikan nantinya supaya penggunaan aplikasi yang menjadi rekomendasi Kami berjalan dengan baik. Adapun aplikasi potong video android yang menjadi rekomendasi Kami sebagai berikut.

Rekomendasi Aplikasi Potong Video Android

Aplikasi potong video android rekomendasi Kami adalah Crop & Cut (Trim) Video dibuat oleh Shagun Software Farm.

Biasa Anda dapatkan melalui google Play. Penggunaan aplikasi crop & cut ini cukup mudah disebabkan fungsi dari aplikasi satu ini cuma untuk memotong video tidak lebih.

Rekomendasi Aplikasi Potong Video Android

Ukuran dari aplikasi pemotong video android rekomendasi Kami tergolong kecil yakni sekitar 16mb. Berikut fitur yang diberikan kepada penggunanya.

Fitur Aplikasi Potong Video Android - Crop & Cut (Trim) Video

Seperti halnya pemotong video pada umumnya, aplikasi satu ini memberikan beberapa fitur pada fitur potong videonya, dinatanya yakni ukuran dari video bisa disesuaikan oleh pengguna.

Apabila ingin memotong ukuran seukuran feed instagram maka aplikasi potong video ini sudah memberikan template dan pengguna tinggal klik klik saja. Terdapat beragam ukuran ukuran seperti ukuran youtube, 9:16 dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Cara Mengganti Lampu Notifikasi Xiaomi

Selain ukuran layar yang dapat diubah-ubah ukuran file atau durasi video juga dapat diubah-ubah sesuai dengan keinginan pengguna. Jadi sangat memudahkan pengguna untuk melakukan pengeditan video sederhana.

Kelebihan Aplikasi Potong Video Android - Crop & Cut (Trim) Video

Selain fitur yang diberikan kepada pengguna untuk memudahkan pengeditan sederhana. Kelebihan lainnya yakni export video yang tergolong cepat. Untuk mengedit video-video pendek maka aplikasi satu ini sangat disarankan.

Mengedit video dengan durasi panjang maka proses rendernya pun akan tergolong lama.

Adapun sedikit tips sebelum menggunakan aplikasi rekomendasi kami adalah dengan mematikan data seluler supaya iklan dari aplikasi tidak muncul.

Mengapa demikian? iklan yang muncul akan sangat mengganggu namun apabila anda terbiasa dengan menonton maka tidak menjadi masalh besar.

Iklan yang muncul pun dapat di skip dengan cepat tanpa harus menunggu lama. Tidak ada iklan yang muncul dengan durasi panjang seperti iklan 15 detik tanpa bisa di skip.

Baca Juga: Cara Mengganti Email di Mi Akun

Sejauh pemakaian Kami iklan yang muncul selalu bisa di skip, hitung-hitung membantu pemasukan kepada pembuat aplikasi potong video android.

Kesimpulan

Aplikasi pemotong video android rekomendasi Kami masih memiliki kekurangan yakni iklan yang terlalu banyak muncul namun tidak bagi pengguna yang terbiasa dengan iklan yang banyak. bagusnya setiap iklan yang muncul dapat di skip dengan cepat.

Kembali lagi kepada pengguna tips masalah iklan sudah kami sampaikan diatas. Tinggal eksekusi dari pengguna untuk memanfaatkan aplikasi potong video satu ini.

Menggunakan aplikasi potong video android dapat memudahkan pengguna dalam hal waktu daripada menggunakan aplikasi editor video dengan segala kelengkapan fiturnya.

Baca Juga: Cara Mengganti Browser Bawaan Xiaomi

Pengguna terkadang mencari apa yang dibutuhkan saja seperti aplikasi pemotong video saja tanpa harus ada fitur lain yang menyertainya. Sekian, terimakasih.


Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Aplikasi Potong Video Android"