Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mengganti Browser Bawaan Xiaomi

Cara Mengganti Browser Bawaan Xiaomi

Cara mengganti browser bawaan Xiaomi dengan browser lainnya seperti chrome, mozilla, uc browser bahkan browser hp terbaik menurut Haris Discussion dapat dibaca: Browser Terbaik Android. Browser bawaan sistem cenderung tidak disukai oleh user terutama browser bawaan Xiaomi.

Namun jika Anda memiliki pengalaman menggunakan OS google maka mengganti bawaan browser tidak akan dicari. Pengunaan OS google pada hp pastinya akan menggunakan browser chrome.


Adapun cara mengganti browser bawaan Xiaomi dapat dilakukan dengan mudah dan catatan sebelum menggantinya Anda harus memiliki browser selain browser bawaan Xiaomi.


Lantas browser apa saja yang dapat digunakan sebagai pengganti browser bawaan Xaiomi. Berikut browser pengganti yang cocok Anda gunakan sebagai pengganti browser bawaan Xiaomi:


Browser Terbaik Pengganti Browser Bawaan Xiaomi

Chrome

Chrome merupakan browser setuja umat. Browser yang sudah menjadi browser kedua jika masih terdapat browser bawaan pada hp.


Chrome menjadi urutan pertama karena chrome merupakan browser yang telah lulus uji oleh kebanyakan orang. Banyak dipakai oleh orang-orang untuk memenuhi kebutuhan dasar dalam hal pencarian di internet.


Chrome juga tidak memberikan fitur-fitur yang menyebabkan browser satu ini lemot dan berbagai bug.


Mozilla Firefox

Mozilla Firefox mendapatkan peringkat kedua karena telah menjadi pesaing chrome sejak dulu-dulu. Mozilla memiliki fitur yang mirip-mirip dengan Chrome namun Mozilla firefox memiliki tampilan yang bisa diatur atau pengguna Mozilla dapat mengatur tampilan browsernya lebih beragam dibandingkan Chrome.


Mozilla firefox sama halna dengan browser lain yang menyuguhkan fitur-fitur dasar pada browsernya. Mozilla firefox dapat di unduh melalui Playstore.


Kiwi Browser

Browser terbaik saat ini adalah Kiwi Browser baik dari segi tampilan, kecepatan unduhan dan lainnya. Dapat dibaca: Browser Terbaik Android Untuk Kamu Fitur yang ditawarkan oleh Kiwi browser menjadi salah satu alasan yang membuat browser kiwi menjadi yang terbaik.


Menjadi terbaik memiliki berbagai aspek untuk di nilai anggaplah Kiwi browser menjadi terbaik menurut Kami, jadi tidak usah diperdebatkan.


UC Browser

UC browser akan menjadi saran terakhir karena uc browser adalah browser bagus dengan keragaman fiturnya. Namun untuk saat ini Uc browser ketinggalan dalam hal kecepatan dan iklan. Saking banyaknya iklan saat membukanya Anda harus bersabar untuk menjalankan Uc browser


Lantas kenapa Uc browser masih menjadi salah satu browser yang disarankan? karena user experiens belum mengalahkan browser satu ini.


Memiliki keunggulan pada fitur unduh yang memiliki kecepatan tinggi dan menjadi pembeda dari browser lainnya. Kami pengguna Uc browser sejati, hehe.. Lengkapnya dapat Anda baca Alasan Masih Menggunakan Uc Browser Mobile Maupun DesktopSetelah mendapatkan browser terbaik versi Anda saatnya masuk ke materi yakni cara mengganti browser bawaan Xiaomi:


Cara Mengganti Browser Bawaan Xiaomi

  • Mengganti browser bawaan xiaomi yang akan dilakukan adalah menjadikan browser lain seperti chrome, mozilla dan sebagainya menjadi browser default xiaomi.
  • Pertama unduh dan install browser terbaik Anda di playstore
  • Selanjutnya buka pengaturan scroll kebawah cari Apl lalu klik
  • Klik Kelola Aplikasi lalu klik titik tiga (samping kanan atas)
  • Klik Aplikasi Awal kemudian klik Browser
  • Akan keluar browser yang sudah Anda unduh melalui Playstore
  • Sebagai contoh Anda mengunduh browser Chrome
  • Pilih Chrome dan browser Chrome telah menjadi browser bawaan hp Xiaomi.
  • Selesai.


Baca Juga: Keyboard Android Terbaik Pihak Ketiga


Mengganti browser bawaan xiaomi dapat Anda lakukan di Xiaomi dengan MIUI 10 keatas karena MIUI di bawah sepuluh memiliki perbedaan pada tata letak dan sebagainya namun cara untuk mengganti browser bawaan xiaomi pada MIUI lainnya tidak memiliki perbedaan signifikan.


Penyebab Mengganti Browser Bawaan Xiaomi

Pergantian browser bawaan dengan browser lain memiliki beragam sebab, diantaranya adalah tidak efisien dalam penggunaan atau memiliki kecepatan yang dirasa kurang dibandingkan dengan browser lain.


Browser lain walaupun memiliki update bug yang terjadi tidak terlalu parah, terkadang browser bawaan tidak diperhatikan pada bug-bug yang terjadi karena lebih mementingkan fitur lain yang berjalan lancar.


Browser ringan, efisien penggunaan ram adalah browser idaman user xiaomi dengan spesifikasi pas-pasan.


Untuk spesifikasi tinggi maka browser bawaan Xiaomi juga terbilang bagus untuk digunakan karena interface yang diberikan juga sedikit berbeda dari lainnya. Aplikasi bawaan Xiaomi biasanya akan disisipkan iklan sebagai tambahan pendapatan.


Penjelasan Cara Mengganti Browser Xiaomi Belum Lengkap

Lah? tidak lengkap Kami pahami karena pengguna awam biasanya akan mencari tutorial yang memiliki gambar sebagai petunjuk untuk memudahkan dalam menjalankan perintah yang disampaikan.


Haris Discussion telah mengulasnya lengkap dengan gambar di artikel lainnya. Dapat diakses Mengubah Settingan Aplikasi Default Xiaomi. Ulasan sebelumnya lengkap Kami ulas beserta gambar yang menjadi pembeda adalah contoh kasusnya.


Baca Juga: Mengaktifkan Equalizer Spotify


Kesimpulan

Cara mengganti browser bawaan Xiaomi dapat dilakukan dengan mudah tanpa adanya aplikasi tambahan untuk membantu mengganti browser bawaan Xiaomi.


Pemahaman tentang pengaturan tampilan Xiaomi tidak semua orang menguasainya karena beda brand hp maka tampilan interfacenya juga berbeda. Terima kasih telah berkunjung. 

Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Browser Bawaan Xiaomi"