Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android

Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android

Aplikasi pemutar video terlalu banyak untuk diulas apalagi mencari berbagai fitur sebagai penunjang nyamannya menonton video yang telah ada pada android.

Kami sendiri memiliki rekomendasi aplikasi pemutar video terbaik untuk android mungkin saja Anda menggunakan sama dengan Kami.

Aplikasi pemutar video bawaan hp terkadang masih belum mencukupi kebutuhan pengguna seperti menampilkan subtitle untuk konten-konten yang membutuhkan teks terjemahan di bawahnya.

Banyak hal lain yang membuat aplikasi bawaan hp tidak menarik bahkan dilirik oleh pengguna.

Biasanya aplikasi pemutar video bawaan hp sudah dipasang dalam bentuk aplikasi gallery yang dapat melihat gambar ataupun video.

Baca Juga: Menstabilkan Kinerja Fps Saat Memainkan Game Android

Oleh karena itu supaya memudahkan pengguna dan memberikan kenyamanan kepada pengguna maka menggunakan aplikasi tambahan atau aplikasi alternatif adalah jalan terbaik.

Sebagai contoh menggunakan hp Xiaomi kelas bawah, aplikasi pemutar video yang disematkan masih menyertai iklan yang seharusnya pada aplikasi video bawaan hp dihilangkan saja untuk iklan yang kadang mengganggu.

Mengganggu bukan berarti iklan akan muncul pada saat video diputar atau video sudah ditengah perjalanan iklan muncul, bukan demikian.

Tetapi hanya saat melihat video-video yang tersimpan pada hp maka iklan muncul. Paling sering iklan muncul saat membuka aplikasi pemutar video.

Terlalu mengganggu sepertinya tidak, pengguna dapat menutup iklan tersebut dengan mudah namun nantinya akan muncul kembali. Kembali kepada aplikasi pemutar video bawaan hp fitur yang disematkan terkadang tidak mencukupi untuk kebutuhan user.

Aplikasi bawaan hp biasanya hanya menjalan video sebagaimana biasanya tanpa fitur tambahan yang diberikan. Walaupun fitur disematkan terkadang tidak berjalan dengan baik.

Baca Juga: Ngabuburit Ditemani Game Ringan Dari Uc Browser

Adapun aplikasi pemutar video terbaik untuk android rekomendasi kami dapat disimak dibawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android

Banyaknya aplikasi pemutar video di android membuat sebagian pengguna bingung untuk memilih aplikasi terbaik.

Rekomendasi kami pada aplikasi pemutar video terbaik android dipegang oleh MX Player Pro buatan MX Media & Entertainment Pte Ltd. Bisa Anda dapatkan melalui playstore.

Keunggulan Aplikasi pemutar Video MX Player

Pemutar video MX Player memiliki banyak keunggulan daripada aplikasi bawaan yang terdapat pada aplikasi pemutar video bawaan hp.

Mx player memberikan akses format video yang cukup beragam dengan banyak format video yang didukung maka hp dapat menjalankan video berbagai format.

Biasanya jika menggunakan aplikasi bawaan hp sangat dibatasi untuk memutar video hanya dapat diputar beberapa format saja.

Selain itu Mx player memiliki kelebihan dalam menampilkan subtitle, teks yang ditampilkan dapat diatur sesuai dengan keinginan pengguna supaya nyaman saat menonton video di Mx player.

Subtitle memiliki beberapa format dan mx player mendukung beberapa format dari subtitle.

Apabila Anda menggunakan mx player namun menggunakan format yang beda dari biasanya maka mx player masih dapat memproses subtitle tersebut untuk tampil pada video yang sedang diputar.

Baca Juga: Ngulik Fitur Dolby Atmos Redmi 4x Nougat

Banyak fitur yang dapat Anda ulik pada aplikasi pemutar video mx player. paling unggul dari aplikasi pemutar video lainnya yakni dukungan format video yang melimpah sehingga pengguna yang ingin menikmati video pada hpnya cukup memasang aplikasi mx player.

Menggunakan aplikasi lain pengguna diharuskan untuk convert format ke dalam format yang didukung.

Kesimpulan

Rekomendasi aplikasi pemutar video Kami ini rasa-rasa sudah banyak digunakan oleh orang-orang namun tak mengapa untuk menyebarluaskan informasi seputar aplikasi terbaik dari pemutar video android.

Baca Juga: Notes Simple Untuk Android

Mx player Kami pandang menjadi aplikasi wajib yang harus dipasang oleh pengguna Android supaya tidak mendapatkan kesulitan saat menonton video yang dibagikan oleh teman atau format video yang jarang dilihat. Sekian, terimakasih.


Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android"