Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rekomendasi Pemutar Musik Terbaik Android

Rekomendasi Pemutar Musik Terbaik Android

Aplikasi pemutar musik terbaik android Kami rasa sudah banyak menggunakannya bahkan menjadikan aplikasi tersebut sebagai aplikasi wajib yang harus didengarkan setiap pagi bahkan kapanpun.

Memiliki aplikasi pemutar wajib merupakan suatu keharusan mengingat harga earphone bluetooth kian terjangkau sehingga aplikasi pemutar musik kian digandrungi.

Aplikasi pemutar musik terbaik mungkin memiliki fitur berlangganan yang mengharuskan pengguna untuk membeli paket tersebut.

Dengan menjadi user pro atau masuk mode berlangganan maka aplikasi pemutar musik akan memberikan fitur lebih atau akses lebih daripada pengguna yang tidak berbayar.

Apakah berlangganan aplikasi pemutar musik bagus? jawabannya bagus untuk Anda yang suka dengan keragaman fitur dan tidak adanya iklan yang muncul di tengah jalannya lagu.

Baca Juga: Cara Memindahkan File Handphone ke Laptop Tercepat

Munculnya iklan saat memulainya lagu mungkin akan mengganggu sebagian orang tetapi tidak bagi Kami. Siapa tahu iklan tersebut dapat memberikan angin segar atau informasi baru terhadap info lagu yang sedang dipromosikan atau brand lainnya.

Adapun aplikasi pemutar musik terbaik android menurut kami silahkan disimak sebagai berikut

Rekomendasi Pemutar Musik Terbaik Android

Saking banyaknya aplikasi serupa yakni aplikasi yang mirip-mirip dengan aplikasi yang Kami sebutkan. Aplikasi pemutar musik terbaik untuk android menurut Kami jatuh pada aplikasi Spotify.

Spotify masih menjadi aplikasi unggulan hingga saat ini, terdapat banyak keunggulan dibandingkan aplikasi pemutar musik lainnya walaupun beberapa fitur yang ada di spotify terdapat pada aplikasi pemutar musik lainnya namun masih belum mengalahkan aplikasi satu ini.

Jika berbicara kualitas musik yang dihasilkan spotify memberikan beberapa opsi kepada pengguna untuk memilihnya sendiri.

Baca Juga: Cara Memunculkan Speed Meter Internet di HP

Kualitas musik dari spotify tidak kalah dengan aplikasi apple musik yang harus diakui kualitas musiknya masih diatas rata-rata namun apple musik tidak memiliki data atau kumpulan lagu sebanyak yang ada di spotify.

Spotify juga memiliki fitur equalizer yang dapat diset oleh pengguna untuk menyesuaikan suara yang didengarkan atau mencari referensi baru supaya mendapatkan tambahan inspirasi melalui nada yang diubah melalui equalizer.

Kekurangan Pemutar Musik Spotify

Spotify tentu memiliki kekurangan terutama untuk mereka pengguna gratis yang harus mendengarkan iklan yang tak kunjung reda walaupun sesekali spotify juga memberikan diskon terhadap member premium yang dapat dimanfaatkan oleh penggunanya.

Selain adanya iklan spotify gratis juga tidak dapat mengulang lagu yang sama melainkan pengguna harus menset ulang sendiri disaat lagu urutan pertama sudah selesai. Selain itu pengguna spotify juga tidak dapat mendengarkan lagu-lagu yang disetting khusus untuk anggota premium.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan 4G Plus Android

Lagu premium tersebut memang dapat dicari namun saat memutarnya tidak bisa. Berlangganan spotify tidaklah rugi namun lihat lagi kantong Anda untuk tidak memaksakan untuk menikmati musik dari spotify.

Banyak jalan yang bisa dilakukan baik dengan menggunakan aplikasi pemutar musik bawaan hp tanpa harus menggunakan spotify.

Kesimpulan

Pemutar musik terbaik android menurut kami adalah spotify mengingat keragaman fitur yang dimilikinya dan kumpulan lagu yang cukup banyak sehingga anda tidak akan kesusahan mencari lagu yang sedang viral baik viral melalui media tiktok atau platform media sosial lainnya.

Berlangganan spotify adalah jalan yang terbaik untuk menikmati semua fitur yang disediakan oleh spotify kepada pengguna premiumnya. Tidak salah untuk mencobanya setidaknya sekali.

Apabila ingin menggunakan pemutar musik selain spotify saran Kami gunakanlah pemutar musik bawaan hp yang dapat digunakan dalam keadaan tanpa internet.

Baca Juga: Cara Mengambil Video di Status WA Teman Xiaomi

Cukup menyimpan lagu ke dalam hp, jika bisa sediakan kartu sd khusus lagu supaya dapat muat banyak lagu dalam hp Anda. Sekian, terimakasih.


Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Pemutar Musik Terbaik Android"