Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Notes Simple Untuk Android

Notes Simple Untuk Android Bebas Iklan

Haris Discussion - Notes atau catatan merupakan salah satu aplikasi yang seharusnya ada dalam Os android. Jadi tidak harus mengunduh aplikasinya lagi di PlayStore tetapi untuk kalian yang sering menulis tentu akan merasa bosan dengan gaya atau tampilan yang itu-itu saja. 

Nah untuk itu Kami merekomendasikan aplikasi alternatif supaya tulisanmu terus berlanjut. Seperti halnya hidup perlu adanya hal-hal baru, menonton terus akan bosan. 

Jika saat ini sedang mencari alternatif notes untuk androidmu maka Kami akan merekomendasikan notes terbaik dari sekian banyak notes berserakan di Playstore. 

Terbaik menurut Kami belum tentu menurut Anda, kembali kepada selera masing-masing. Mencari notes dengan tampilan simpel dan nggak ribet mungkin notes yang Kami rekomendasikan cocok untuk Anda. Tanpa berlama-lama, berikut notes terbaik versi HarisDiscussion dengan Os Android. 

Notes Simpel dan Clean

  • Buka Playstore, ketikkan dengan keyword: Notte - Minimalist Notes. Untuk developernya Snir Lugassy.

Notes Simple Untuk Android Bebas Iklan

Kelebihan dari notes ini, simpel dan bersih. Tidak banyak settingan yang harus diatur dan terdapat dua settingan yang menurut Kami cukup simpel. 

Pertama, theme untuk mengubah tampilan dari notes notte dan yang kedua terdapat body font untuk mengatur font yang sesuai dengan keinginan. Hanya saja tema dan font yang disediakan terbatas, yakni 3 saja. Untuk theme terdapat system, dark, dan light sedangkan untuk font, ada rubik, crete, bree. Style dari fontnya sendiri bisa kalian coba di aplikasinya langsung. 

Notes Simple Untuk Android Bebas Iklan

Dari screenshot diatas menggunakan font bree yang terkesan menarik dan sepertinya bisa bertahan lama untuk font tersebut. Notes Notte bisa dijalankan dengan mode offline tanpa kuota tetapi notes ini tidak bisa dibackup. 

Jika kalian memiliki aplikasi Notte lebih baik untuk menulis hal-hal jangka pendek, untuk jangka panjang bisa saja sih jika aplikasinya tidak dihapus. Dalam aplikasinya juga tidak terdapat backup cloud yang bisa disimpan di internet.

Memang terdapat banyak kekurangan tetapi untuk sekedar menulis tulisan blog atau tugas maka notes ini sangat cocok bagi Anda. 

Menulisa banyak tulisan akan bisa bertahan lama jika menggunakan notes dengan gaya baru. tidak harus menggunakan aplikasi ini juga, banyak terdapat di Playstore. 

Kami hanya merekomendasikan yang ini saja supaya tidak banyak pilihan dan membingungkan Anda. 

Beruntungnya aplikasi notes Notte tidak memiliki iklan sama sekali dan gratis. Developernya bermurah hati ataupun source dari notes ini adalah opensource maka tidak diberi iklan. 

Menggunakan notes dengan beragam fitur memang memudahkan usernya tetapi jika disisipi iklan akan sedikit terganggu apalagi mencatat hal yang membutuhkan internet. Walaupun bisa dimatikan dengan menonaktifkan internet. 

Untuk pengguna Xiaomi seharusnya tidak perlu pusing karena dalam pengaturan aplikasi bisa dimatikan untuk berjalan offline. 

Notes Simple Untuk Android Bebas Iklan

Dalam penulisan notes Notte juga sangat simpel dengan Judul diatas dan isi dibawah, sesederhana itu. Jika ingin membackup maka harus satu persatu notes yang sudah ditulis. 

Selain fitur yang diulas diatas terdapat fitur "pin" dengan icon bintang jika notes tersebut penting untuk dibaca ataupun untuk ditulis kembali dikemudian hari. 

Terdapat banyak fungsi dari notes selain untuk menulis artikel blog, tugas, bahkan bisa saja menulis diary sehari-hari untuk diabadikan dikemudian hari. 

Menulis diary di lembaran kertas mungkin masih yang terbaik tetapi untuk saat ini perubahan zaman dan teknologi sudah seharusnya mencoba mengubah juga. Dulunya menulis di kertas sekarang bisa menulis di produk digital. 

Notes Simple Untuk Android Bebas Iklan

Demikian pembahasan mengenai notes Notte dari Snir Lugassy, semoga dapat membantu Anda dalam melanjutkan karya supaya tidak gampang bosan. 

Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Notes Simple Untuk Android"