Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ngulik Fitur Dolby Atmos Redmi 4x Nougat

Ngulik Fitur Dolby Atmos Redmi 4x Nougat

Haris Discussion - Jika sebelumnya kita sudah membahas mengenai tatacara pemasangan dolby atmos untuk redmi 4x. Ada baiknya sih dibahas juga mengenai fitur-fiturnya, sekalian nambahin artikel postingan, hehe

Setahu saya mungkin fitur yang ditawarkan dalam versi ini tidaklah selangkap dengan versi terbarunya, jika dilihat disini kita menggunakan versi untuk nougat dengan miui 9 tetapi dirasa-rasa sudah cukup untuk memenuhi apa yang kita cari dari dolby atmos. 

Dalam penggunaan dolby atmos, dia ini seperti aplikasi pihak ketiga yang tidak dipadukan langsung dengan media player, jadi kalian harus menaktifkannya terlebih dahulu lalu menghidupkan lagu dengan menggunakan aplikasi musik player default atau bisa dengan youtube atau lainnya.

Ngulik Fitur Dolby Atmos Redmi 4x Nougat

Fitur-fitur Dolby Atmos - Redmi 4x Nougat

Music

  • Movie, diperuntukkan disaat sedang menonton film/movie/anime. Dalam dolby atmos sudah dikategorikan suara ini lebih cocok untuk ini. 
  • Music, yap musik dipastikan disaat kalian sedang mendengarkan musik, lagu.
  • Game, ini mungkin akan lebih detail mengenai suara in game, sebut saja seperti game pubg yang diharuskan mendengar step-step lawan.
  • Voice, lebih cocok untuk mendengarkan suara dari rekaman ataupun standup comedy mungkin ataupun pidato.
  • Costum 1, keleluasaan untuk penggunannya, kalian bisa mengotak-atik sesuka kalian dalam costum 1.

Intelligent Equalizer

Bagian ini lebih kepada gelombang suara yang dimainkan, tentukan gelombang mana yang kalian sukai. Ini hanya pendapat yang rancu sih, haha.. tapi jika dilihat dan dirasakan sepertinya benar. Jika diantara kalian paham, lebih baik berkomentar untuk meluruskan.

Surround Virtualizer 

Untuk suara lebih menguasai ruangan, tepatnya demikian. Suara yang lebih luas.

Dialogue Enhancer 

Untuk diperjelas suara-suara dari dialog atau tepatnya voice. 

Volume Leveler

Jika ini diaktifkan dipastikan redmi4x kalian menjadi speaker. Suara akan lebih menggelegar 100% dari biasanya. Jangan asal mencoba, pastikan hati-hati jika mencobanya, haha..

Sekian mengenai kupasan fitur pada dolby atmos versi lawas, walaupun tidak lengkap setidaknya membantu untuk yang ingin cari tahu. 

Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Ngulik Fitur Dolby Atmos Redmi 4x Nougat"