Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ngabuburit Ditemani Game Ringan Dari Uc Browser

Ngabuburit Ditemani Game Ringan Dari Uc Browser

Haris Discussion - Hari saya akan membagikan game yang baru saya temui karena ngulik-ngulik salah satu browser yang sangat populer di zamannya, yaitu Uc Browser. 

Seiring berjalannya waktu browser Uc Browser banyak menampilkan iklan di appsnya yang membuat penggunanya beralik ke browser lain, sebut saja chrome, opera, browser-browser yang ringan. 

Walaupun tidak bernasip sama dengan BBM, Uc browser tekadang membuat event ya, mungkin karena itu. Tapi apakah Anda tahu kalau Uc Browser versi China sama sekali tidak memiliki iklan, clean, simple dan beragam fitur baru yang tidak terdapat pada versi lainnya. 

Saya juga heran kenapa pada versi cina mereka tidak menampilkan iklan satupun. Sepertinya saya sudah nyaman dengan browser satu ini, tidak ingin pindah ke browser lain, dari kekurangan fitur, tidak sesuai penempatan fiturnya karena tidak terbiasa penempatan fitur tersebut. 

Balik lagi ke game Uc browser, game yang terdapat dalam browser ini hampir sama dengan aplikasi Hago, yap Hago, dengan berbagai permainan yang serupa, jika hago memang diperuntukkan untuk memainkan game ringan, Uc browser hanya selingan saja.

Terdapat berbagai game ringan di uc browser seperti Uc Ludo Hero, Taxi Story, Rope rescue Team, Boat rush, Let's Cut, Agent Z. Game yang saya sebutkan hanya game yang paling banyak dimainkan atau populer di Uc Game Center.

Baca Juga: Cara Memindahkan File Handphone ke Laptop Tercepat

Di Uc Game Center sendiri terdapat puluhan game yang dapat dimainkan dan bisa dimainkan secara online maupun offline, seperti Uc Ludo Hero. Setelah selesai loading gamenya akan terdapat pilihan, mainkan dengan komputer alias offline atau mainkan secara online, dengan orang-orang yang sedengan memainkan game tersebut.

Uc Game Center

Adapun cara memainkan Uc Game Center, berikut caranya, karena Uc game ini bukan sebuah website atau terpisah dari aplikasi Uc browser android.

Uc browser terbilang mengganggu karena Uc news, "Lihat Wajah Artis ini setelah 10 tahun menghilang di dunia intertaiment, artis nomor tiga terlihat sangat tamvan" judul berita seperti itu banyak sekali di Uc News, karena Uc news sendiri membayar para penulisnya, ya jadi harus jago clickbait, hahaha.. Anda pun bisa menjadi penulis Uc News lhoh.. 

Langkah-langkah

  1. Unduh Uc Browser (Play Store)
  2. Setting jika perlu, apa yang setting? Terserah, hehe..
  3. Di Home page Uc browser terdapat icon Game, klik 
  4. Mainkan game yang Anda sukai, tidak dong coba-coba dulu.
  5. Jika tidak tertarik uninstall kembali, hahaha..

Uc Game Center

Baca Juga: Mengaktifkan AutoPlay Music di Chrome Android

Sekian postingan mengenai Mainkan game ringan di Uc Browser. Semoga bermanfaat menemani ngabuburit Anda semua, eets, ga harus ngebuburit juga, lagi bosen, lelah, capek juga bisa dimainkan. 

Ditambah adanya covid19 malah harus nyari referensi game ringan yang banyak, apalagi spesifikasi handphone tidak mendukung game berat.

Ilustrasi: Glenn Carstens-Peters
Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.