Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Mengganti Nomor dan Email Facebook 2024

Cara Mudah Mengganti Nomor dan Email Facebook

Cara ganti nomor hp di facebook akhir-akhir ini cukup kesulitan disebabkan perkembangan facebook yang terus berkembang baik dari segi tampilan dan berbagai hal lainnya.

Masih menjadi user facebook rasanya agak-agak ketinggalan zaman di tengah banyak media sosial yang lagi booming. Facebook memberikan kesan tersendiri kepada penggunanya baik dari segi konten dan kemudahan lainnya.

Kambali dengan mengganti nomor dan email dari facebook sulit dilakukan disebabkan oleh tampilan yang sudah dirombak 360 derajat yang membuat pengguna lama bingung dalam mencari tempat pengubah kontak yakni email dan nomor hp.

Tujuan dari mengubah email atau nomor hp supaya verifikasi lebih terjaga dan mengganti dengan email yang sudah lupa.

Hal tersebut perlu dilakukan supaya tidak terjadi kesalahan saat masuk facebook nantinya yang disebabkan oleh kelupaan password atau kebocoran data.

Baca Juga: Cara Menulis Nama Latin ke Nama Bahasa Arab

Menggunakan verifikasi dua langkah adalah cara terbaik supaya akun fb lebih terjaga jika kebocoran terjadi.

Mengganti nomor hp pada facebook tidak diketahui walaupun sudah susah mencari-cari letak dari pengaturan kontak supaya dapat dengan cepat mengubahnya.

Adapun cara mudah mengganti nomor hp dan email facebook dapat Anda simak uraian berikut.

Cara Mudah Mengganti Nomor dan Email Facebook

  • Pertama masuk menggunakan akun facebook yang akan ditambah atau diganti email
  • Kedua masuk menggunakan pranala berikut https://www.facebook.com/settings?tab=account
  • Klik Edit pada bagian Kontak
  • Kemudian klik Tambahkan Alamat Email atau Tambahkan Nomor Telepon
Cara Mudah Mengganti Nomor dan Email Facebook
  • Kemudian verifikasi seperti biasa
  • Selesai.

Mengapa tidak menjelaskan secara bertahap seperti mengklik pengaturan dan lainnya? Kami tidak menjelaskan disebabkan pengaturan facebook versi desktop tidak menampilkan secara jelas atau komputer Kami sedang error sehingga fitur facebook tersebut tidak ditampilkan secara jelas.

Menggunakan pranala secara langsung kami rasa lebih cocok baik dalam perangkat mobile ataupun desktop.

Baca Juga: Cara Mudah Mengatur dan Mengubah Proxy Windows 10

Menggunakan pranala juga lebih cepat mencapai tujuan dari apa yang diinginkan yakni mengganti nomor telepon facebook dan emailnya.

Perbedaan Tampilan Desktop dan Mobile

Tampilan desktop rasa-rasa lebih kompleks daripada tampilan hp yang masih itu-itu saja. Tentu berbeda jika Anda menggunakan aplikasi facebook mungkin hampir sama dengan tampilan desktop.

Banyak tata letak desktop yang tidak dikenali karena adanya META yang membuat facebook bisa terintegrasi dengan Instagram. Messenger-pun dipisah sehingga facebook lebih kompleks dari sebelumnya.

Dulu facebook memiliki tampilan desktop yang simple dan mudah dioperasikan, tidak banyak perubahan.

Saat ini jika Anda pengguna baru facebook mungkin bisa beradaptasi dengan pelan-pelan, berbeda dengan yang sudah lama menggunakan facebook yang agak kaget dengan tampilannya yang sudah berbanding terbalik dari sebelumnya. Itupun menurut Kami, hehe..

Banyak hal yang harus dipelajari kembali seperti cara ganti nomor hp di facebook. Hal tersebut bisa dianggap sepele namun saat mencari tombol atau pengaturan yang mengubah no hp dan email cukup sulit.

Baca Juga: Fitur Reading View Mozilla Mempermudah Membaca Portal Berita

Apalagi tampilan facebook terus mendapatkan pembaruan dari developer yang bekerja ekstra untuk memuaskan penggunanya.

Selain ganti nomor hp di facebook masih banyak hal yang dulunya mudah dilakukan kini cukup sulit, sulit dalam artian sebagai pengguna lama tidak mengetahui dimana fitur tersebut diletakkan, sebenarnya masih ada cuma membutuhkan waktu untuk mencarinya, hehe..

Kesimpulan

Cara cepat ganti nomor hp fb atau email facebook saat ini adalah dengan menggunakan pranala, menggunakan tahap-tahap untuk memudahkan pengguna Kami rasa cukup sulit terlebih pengaturan facebook sendiri cukup kompleks.

Menggunakan pranala malah mempercepat apa yang ingin diubah oleh pengguna tanpa harus membaca ulang artikel yang dibuat.

Baca Juga: Kata Kunci Google Untuk Pencari Gratisan

Cukup mengetahui pranalanya maka no hp dan email facebook dapat diganti dengan mudah. Sekian, terimakasih.

Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengganti Nomor dan Email Facebook 2024"