Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tips Menghindar Dari Postingan Sampah di Facebook

Tips Menghindar Dari Postingan Sampah di Facebook

Haris Discussion - Banyak cara untuk menghindar dari postingan-postingan sampah yang lewat melalui timeline facebook. Mungkin ini cara yang cukup mudah untuk dilakukan walaupun ada cara mudah lainnya. 

Dengan adanya internet, informasi menjadi lebih cepat tersampaikan dari pihak A ke pihak B. Seperti diketahui bahwa tidak semua informasi tersebut benar jika kita sendiri tidak mengecek akan kevalidan data atau sumbernya. 

Banyak media digunakan untuk menyebarluaskan hoax yang mana kita dengan majunya teknologi tidak dapat membedakan mana postingan hoax mana yang tidak. 

Untuk postingan sampah atau tidaknya itu kembali lagi kepada masing-masng individu. Mungkin terganggu dengan banyaknya orang yang spam link event, menurut dia itu sampah. Jika diliat dari sisi yang lain mungkin itu salah satu cara yang optimal untuk dapat memenuhi persyaratan event. 

Dari judulnya saja menghindar dari postingan sampah, ini menjadi penilaian masing-masing. Ada yang tergangu ada pula yang membiarkan berlalu, jika dirasa sudah sangat menggangu. Ini adalah salah satu cara untuk menghidar darinya. Berikut cara untuk menghindar dari postingan sampah.

Tips Menghindar Dari Postingan Sampah di Facebook

Tatacara Menghindar Dari Postingan Sampah di Facebook

  • Hanya sebagai contoh karena kembali lagi kepada penilaian masing-masing
  • Buka profil facebooknya
  • Kemudian scroll kebawah klik Blokir orang ini (versi lawas)
  • Setelah buka profil disamping tambahkan teman, ada titik tiga sejajar (...) 
  • Klik icon tersebuk lalu klik blokir
  • Diarahkan kehalaman selanjutkan, klik blokir. Selesai.

Tips Menghindar Dari Postingan Sampah di Facebook

Cara ini merupakan cara simpel tetapi ampuh untuk dilakukan. Tetapi jika Anda bisa menggap ini hanya sekejap dan tidak terlalu menggangu maka biarkanlah. 

Cara ini tidak mengakibatkan akun yang blokir menjadi hilang. Hanya kita tidak lagi mengikuti, melihat apapun yang di posting oleh akun yang terblokir. 

Ini adalah fitur yang disediakan semua sosial media hanya saja sebagian orang tidak mempergunakannya dan lebih memilih berkomentar blablabla pada postingan yang seharusnya dihindari. 

Sekian mengenai cara menghindar dari postingan sampah di facebook, menghindar bukan menghindari. Jika menghindari mungkin mustahil akan ada saja postingan yang tidak disukai. Ingat penilaian sampah tidaknya kembali kepada individu. Gambar diatas hanya ilustrasi. 

Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Tips Menghindar Dari Postingan Sampah di Facebook"