Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tips Menghilangkan Pariwara dari Pengguna Twitter

Tips Menghilangkan Pariwara dari Pengguna Twitter

Iklan disini, bukanlah iklan dari twitter ads melainkan iklan dari pengguna twitter yang mengganggu. Mengganggu nggak ya, hehe..

Menurut pandangan Kami pengguna yang mempromosikan dagangannya melalui twitter tidaklah salah dan cenderung lebih baik daripada pengguna sosial media lain.

Mengapa demikian? Alasannya pengguna twitter yang mempromosikan produknya masih mengomentari postingan bersangkutan. Itu alasan simpelnya. Berbeda dengan pengguna media sosial lain yang langsung mempromosikan produknya tanpa mengomentari postingan.

Baca Juga: Cara Uninstall Aplikasi Bawaan Handphone

Walaupun sama-sama mempromosikan produk tetapi tetap saja mengganggu sebagian pengguna. Untuk menghilangkan iklan dari pengguna twitter yang suka promosi berikut tipsnya.

Tips Menghilangkan Pariwara dari Pengguna Twitter

Terdapat beragam tips yang dapat digunakan namun hanya satu yang ampuh dari beragam tips tersebut, diantaranya:

1. Mengacuhkan

Sikap tak tahu menahu ini adalah alasan yang bagus untuk Anda yang mempunyai kesabaran yang tinggi terhadap sesuatu yang dianggap mengganggu oleh kebanyakan pengguna namun untuk Anda itu tidak mengganggu. 

Mengacuhkan promosi yang dilakukan terkadang menguntungkan. Yakni apabila terdapat barang yang sedang Anda cari ternyata pas sekali dengan balasan tweet dari pengguna twitter yang mempromosikan barang yang Anda cari.

2. Memblokir Pengguna Twitter

Tindakan blokir pengguna twitter yang mempromosikan produk, jasa dan lainnya adalah cara yang tepat untuk mendapatkan thread yang bersih dari barang promosi. Tindakan pemblokiran Kami rasa lebih cocok daripada tindakan pelaporan ke pengguna twitter. 

Dengan memblokir maka Anda akan mendapatkan thread yang bersih dari iklan promosi affiliate dan sebagainya. Tanpa harus tahu apa yang dikomentari oleh pemilik akun promosi tersebut.

Lagi-lagi kembali kepada pengguna, apakah ingin memblokir atau tetap dengan sikap mengacuhkan dengan anggapan siapa tahu pengguna twitter yang selalu dengan promosinya memberikan barang yang tepat untuk dibeli kemudian hari.

Ads Twitter, Apakah Mengganggu?

Ilan resmi dari twitter Kami rasa lebih baik daripada media sosial lainnya. Iklan resmi twitter munculnya tidak terlalu sering dibandingkan dengan media sosial lainnya. 

Baca Juga: Cara Menonaktifkan Paket Darurat Telkomsel

Entah mengapa atau perasaan Kami saja. Tidak maraknya iklan resmi dari twitter mengakibatkan banyaknya iklan dari pengguna twitter itu sendiri.

Langkah Terbaik Membasmi Akun Promosi di Twitter

Dua tips diatas seharusnya sudah memberikan gambaran mana yang terbaik untuk Anda yang merasa promosi produk yang dilakukan oleh pengguna twitter mengganggu. Langkah terbaik yaitu dengan memblokir sebanyak-banyaknya pengguna twitter yang melakukan promosi produk, entah produk affiliate atau produk lainnya yang menyematkan komentar pada thread orang lain.

Tips Menghilangkan Pariwara dari Pengguna Twitter
Iklan Promosi Twitter

Komentar dengan menyematkan promosi produk maka pengguna twitter lainnya akan melihat promosi tersebut. Apabila tertarik maka akan terjadinya transaksi dengan marketplace atau dengan cara lainnya.

Berhubung Twitter sudah membuka data statistik jadi pengguna lain dapat melihat seberapa banyak pengguna twitter melihat komentar promosi tersebut.

Baca Juga: Efektivitas Aplikasi Volume Control Sebagai Pengganti Tombol Volume Up Down yang Rusak

View yang dihasilkan pun cukup menjanjikan untuk terjadinya klik atau bahkan transaksi dengan barang yang dipromosikan. Tentu pengguna yang mempromosikan mendapatkan hak komisi dari barang yang dipromosikan atau barang dari pengguna itu langsung. Sebelumnya Kami sudah mengulas cara memblokir pengguna twitter.

Kesimpulan

Menghilangkan akun pengguna yang melakukan promosi melalui twitter dapat dilakukan dengan mudah dan mempertimbangakan satu alasan yakni barang yang dipromosikan sekiranya Anda mendapatkan barang yang pas untuk dimiliki.

Jika tidak silahkan ambil sikap tegas untuk memblokir pengguna yang promosi.

Baca Juga: Pandangan Indexing Google & Bing Extensions Chrome

Cukup blokir tanpa adanya laporan terhadap akun pengguna lain, disebabkan untuk melapor akun yang mengganggu akan memakan banyak waktu. Akun promo pun cukup banyak yang harus dilaporkan, haha.. Sekian, terimakasih.





Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Tips Menghilangkan Pariwara dari Pengguna Twitter"