Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Memblokir Akun Twitter Orang Lain 2024

Cara Memblokir Akun Twitter Orang Lain 2022

Cara memblokir akun Twitter orang lain dapat dilakukan dengan sangat mudah dan lezat sekali. Memblokir akun Twitter merupakan fitur yang disediakan oleh Twitter kepada pengguna untuk mengelola media sosialnya sendiri. 

Dapat dibayangkan jika fitur blokir pengguna lain tidak disematkan di Twitter maka cara paling ampuh adalah melaporkan akun "mengganggu" kepada pihak Twitter untuk diblokir (hapus permanen) sehingga pengguna "mengganggu" tersebut tidak bisa lagi login ke Twitter.

Jika mengharuskan pengguna untuk melaporkan pengguna lain maka akan membutuhkan waktu yang lama untuk pihak Twitter memverifikasi akun yang dilaporkan, terdapat pelanggaran atau tidak sepenuhnya kewenangan tersebut berada pada pihak Twitter.

Sebelum Anda mengetahui cara memblokir akun Twitter orang lain lebih baik dipikir pikir dahulu sebelum mengambil keputusan yang bulat. Haha..

Jika keputusan untuk memblokir Twitter orang lain adalah keputusan yang tepat maka berikut cara memblokir akun Twitter orang lain dengan sangat mudah:

Cara Memblokir Akun Twitter Orang Lain Pakai HP

  • Buka Twitter
  • Buka profil twitter yang akan di blokir
  • Klik titik tiga (samping kanan atas)
  • Kemudian klik blokir
Cara Memblokir Akun Twitter Orang Lain 2022
  • Lalu klik blokir kembali untuk memastikan Anda menyetujui pemblokiran tersebut.
  • Selesai.


Cara Memblokir Akun Twitter Orang Lain Melalui Web (Desktop, Laptop, PC)

  • Buka Twitter lalu cari kunjungi profil orang yang akan di blokir
  • Klik titik tiga (samping kanan follow)
Cara Memblokir Akun Twitter Orang Lain 2022
  • Klik Blokir dan klik blokir kembali untuk menyetujui pemblokiran tersebut.
  • Selesai.

Demikian cara block akun twitter orang lain yang dirasa-rasa meresahkan. Lantas bagaimana cara untuk membuka akun yang telah diblokir?

Baca Juga: Cara Memindahkan File Handphone ke Laptop Tercepat

Cara Membuka Akun Twitter Yang Telah/Kita di Blokir

  • Buka Twitter, klik profil (samping kanan atas)
  • Klik Pengaturan dan privasi
  • Lalu klik Privasi dan keamanan
  • Klik Bisukan dan blokir
  • Lalu klik Akun yang diblokir
Cara Memblokir Akun Twitter Orang Lain 2022
  • Terakhir klik diblokir untuk membuka pemblokiran terhadap akun yang telah diblokir
  • Selesai.

Begitulah cara membuka blokir akun Twitter orang lain. Twitter menjadi media sosial yang memiliki keunikan tersendiri dibandingkan media sosial lain. 

Twitter seakan-akan tidak ingin menyaingi media sosial lain dengan berbagai adaptasi seperti Instagram yang dulunya sebagai media berbagi foto namun akhir-akhir ini telah mengikuti pesaing beratnya yaitu tiktok. 

Keunggulan Twitter dibandingkan Media Sosial Lain

Twitter memiliki keunggulan tersendiri sebagai media sosial yang sudah cukup lama berdiri. Salah satunya adalah tweet atau postingan yang dibatasi oleh karakter, sehingga Twitter menjadi media sosial yang menarik untuk menulis status singkat. 

Thread Twitter

Ada pula yang membuat postingan secara berkelanjutan yang disebut dengan thread. Thread di twitter memiliki nilai tersendiri terutama bagi mereka yang senang berbagi melalui media tulis. 

Sebagai penikmat thread maka thread adalah salah satu keyword yang harus selalu dicari di pencarian Twitter karena Thread tidak selalu populer atau viral. Pencarian thread 

Trending Twitter

Tidak kalah unggul dari Twitter adalah Top Trending. Trending twitter menjadi salah satu acuan dalam melihat perkembangan atau arah yang sedang diperbincangkan di dunia maya terutama Twitter.

Twitter membagi trendingnya dalam berbagai negara. Suatu negara memiliki trandingnya masing-masing tetapi jika suatu pembahasan sedang hangat dibicarakan oleh masyarakat dunia maka trending dunia pun akan masuk ke trending negara yang membahas hal tersebut.

Trending Twitter juga memiliki pengaruh besar dalam memberikan berita aktual atau berita bohong sekalipun. 

Jika berita tersebut adalah berita hoax maka adanya orang-orang yang memverifikasinya bahwa berita tersebut adalah berita kebohongan. 

Trending twitter juga dapat mempertemukan dengan orang-orang yang memiliki kembaran tetapi berpisah dalam jangka waktu yang lama yang disebabkan oleh suatu hal. 

Baca Juga: Cara lain Saat Tethering Hotspot Bermasalah

Kesimpulan

Cara memblokir akun Twitter orang lain dapat dilakukan dengan mudah namun sedikit berbeda dengan membuka blokir akun Twitter pengguna lain, mengapa demikian? 

Karena Twitter memberikan akses pemblokiran secara cepat supaya penggunanya dapat memblokir pengguna lain dengan mudah supaya media sosial atau timelinenya dapat disesuaikan dengan harapan penggunanya. 

Sebelumnya Harisdiscussion juga telah membahas cara memblokir akun tiktok orang lain. Terima kasih telah berkunjung.

Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Cara Memblokir Akun Twitter Orang Lain 2024"