Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mengganti Nomor Verifikasi Twitter

Cara Mengganti Nomor Verifikasi Twitter

Cara ganti nomor hp di twitter perlu dilakukan yakni sebagai langkah untuk mengamankan akun twitter itu sendiri. Apalagi menambahkan dengan keamanan verifikasi dua langkah. Cara tersebut merupakan langkah untuk mencari privasi dari kebocoran data ataupun pencurian data dengan sengaja.

Mengganti nomor hp di twitter cenderung lebih mudah dilakukan daripada mengganti nomor hp di facebook. Twitter sudah lama berdiri namun untuk fitur atau menu yang diberikan kepada pengguna masih sangat memudahkan penggunanya dalam menjelajah pengaturan untuk mendapatkan informasi mengenai akunnya.

Twitter menjadi salah satu platform media sosial yang banyak digunakan disebabkan adanya fitur trending yang mana fitur tersebut hanya dimiliki oleh twitter saja. Platform media lain sepertinya tidak ingin mencuri atau menduplikat ide dari twitter tersebut.

Dengan adanya trending pada twitter berita-berita yang sedang hangat dibicarakan dapat dengan mudah ditemukan oleh pengguna lainnya sehingga topik hangat tersebut semakin banyak dibicarakan kembali.

Pengguna twitter juga berbeda dengan pengguna platform sosial media lain tetapi menurut Kami sama saja yakni pengguna yang addict terhadap media sosial, hehe..

Baca Juga: Cara Scan Barcode Semua Tipe HP

Adapun cara untuk mengganti nomor hp di twitter dapat mengikuti langkah-langkah berikut

Cara Mengganti Nomor HP di Twitter

  • Pertama masuk ke twitter seperti biasa
  • Kemudian klik Lainnya lalu klik Pengaturan dan Dukungan
  • Setelah itu klik Pengaturan dan Privasi kemudian klik Akun Anda
  • Lalu klik Informasi Akun terakhir klik telepon dan tambahkan nomor telepon atau ganti nomor telepon sebelumnya
Cara Mengganti Nomor Verifikasi Twitter
  • Selesai.

Itulah cara mengganti nomor hp pada twitter mudah dan cepat. Platform sosial media twitter miliki keunggulan tersendiri dari berbagai media sosial lainnya. Selain adanya trending twitter juga memiliki karakteristik dengan kekhasannya yakni a thread.

Baca Juga: Cara Mengubah Doc Menjadi Pdf di HP dan Laptop

Walaupun memiliki batas karakter yang dapat diketik namun banyak status yang viral melalui A thread bahkan ada yang sampai dibuatkan film.

Tujuan Mengganti Nomor Telepon Twitter

Mengganti nomor hp twitter bertujuan untuk mengupdate nomor hp ke nomor hp terbaru. Jika Anda masih setia dengan satu nomor yang dihubungkan dengan berbagai sosial media maka mengganti nomor telepon tidak perlu dilakukan.

Pentingnya mengganti nomor telepon lama ke nomor yang baru, apabila terjadi kesalahan masuk pada akun dapat segera di verifikasi dengan mudah tanpa banyak hambatan. Makin kesini setiap sosial media memiliki keslutian tersendiri apabila mengalami kelupaan password dan sebagainya.

Oleh karena itu mengganti nomor hp twitter dengan nomor hp baru perlu dilakukan. Untuk Anda yang belum menambahkan nomor telepon lebih baik menambahkannya supaya jaga-jaga terhadap akun yang sedang digunakan.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Terutama untuk akun yang sudah memiliki reputasi yang baik di mata netizen, hehe..

Jika pembuatan akun twitter hanya sebatas melihat konten warga twitter Kami rasa penambahan nomor hp di twitter tidak perlu dilakukan.

Kesimpulan

Pergantian nomor hp pada akun media sosial umumnya perlu diperhatikan dan menjadi hal penting untuk dilakukan. 

Hilangnya nomor telepon namun masih bisa masuk ke akun media sosial diharapkan dengan segera pengguna menggantinya supaya kesalahan masuk akun atau pengambilan akun oleh orang lain akan sangat berbahaya.

Nomor hp yang hilang dan tidak aktif lagi maka pihak provider akan memproduksi ulang kemudian menjual kembali kepada pengguna lain.

Baca Juga: Yuk! Join Komunitas di Line Square

Nah pengguna lain bisa saja memanfaatkan nomor yang dibelinya untuk mengambil paksa akun Anda. Segera lakukan penggantian nomor hp dan amankan dengan verifikasi dua langkah supaya mendapatkan keamanan ekstra. Sekian, terimakasih.


Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Nomor Verifikasi Twitter"