Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Mendapatkan kuota gratis dari telkomsel ditemukan beberapa cara namun untuk Kami sendiri hanya mengikuti satu cara yang dirasa cukup baik untuk diikuti walaupun terdapat kendala-kendala yang nantinya akan coba Kami utarakan lebih jelas.

Mendapatkan kuota dari Telkomsel secara cuma-cuma tidaklah mudah, semudah melihat kanan kiri tetapi ada syarat dan alur yang harus diikuti oleh pelanggannya supaya mendapatkan kuota yang dikatakan gratis tersebut.

Gratis dalam artian kuota yang didapat tidak mengharuskan pengguna melakukan top up atau membayar kuota yang gratis tersebut. Caranya cukup mudah dilakukan namun beberapa pengguna enggan melakukan hal tersebut disebabkan oleh ketidaktahuan atau kuota yang melimpah dari promo-promo yang didapatkan pada aplikasi my telkomsel.

Sebagai pelajar yang selalu mencari cara supaya dapat meminimalkan uang bulanan, mendapatkan kuota gratis dari telkomsel setidaknya memberikan angin segar walaupun sejenak.

Adapun cara mendapatkan kuota internet gratis dari telkomsel, silahkan disimak ulasan berikut

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

  • Pertama buka aplikasi My Telkomsel, jika belum memilikinya silahkan dipasang melalui playstore
  • Pada laman utama geser ke bawah hingga temukan promo Daily Check In
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel
  • Klik bagian tersebut kemudian klik Check-in
  • Selesai

Sebenarnya penjelasan dari check ini yang ditampilkan pada keterangan promo tersebut sudah cukup menjelaskan apa tujuan dari check in tersebut.

Adapun penjelasan yang kami berikan hanya gambaran dari pengalaman mendapatkan kuota gratis yang bermodalkan check in setiap hari pada aplikasi telkomsel.

Baca Juga: Cara Mengambil Video di Tiktok

Perlu diingat promo tersebut akan selalu ada walaupun tidak ada event, jadi Anda tetap dapat check supaya mendapatkan poin yang kemudian ditukarkan dengan kuota internet.

Kendala Yang Dihadapkan Saat Check In My Telkomsel

Pertama yaitu kelupaan saat melakukan check ini pada event-event tertentu.

Seperti beberapa hari berselang ini yakni lupa cek kehadiran pada event ramadhan yang diberikan kuota sebesar 14 gb yang mana periode atau masa habisnya kuota tersebut sangat singkat.

Kedua, hadirnya notifikasi dari telkomsel juga terkadang diabaikan oleh pengguna. Oleh karena itu check in di aplikasi my telkomsel jadi terputus. Dengan terputusnya cek in pada hari itu maka event yang diikuti tidak dapat diselesaikan dengan baik.

Walaupun tidak dapat diselesaikan dan tidak akan diberi hadia Anda juga masih diberi hadiah, hadiah daily yang selalu diberikan oleh tsel yakni dengan mengumpulkan poin lebih pada hari berikutnya.

Baca Juga: Cara Mengecilkan Ukuran Foto Online Tanpa Mengurangi Kualitas

Check in berturut-turut hanya terjadi pada event saja untuk kehadiran daily lainnya kehadiran tetap dihitung dan ditambahkan.

Check In Kuota Internet Gratis MyTelkomsel Bukan Musiman

Kuota gratis yang diberikan oleh tsel tidak musiman atau hanya ada event tetapi tsel selalu memberikannya.

Perlu diketahui juga bahwa poin yang didapatkan tidak hanya dapat ditukar dengan kuota internet tetapi juga dengan diskon harga di beberapa marketplace.

Untuk mendapatkan kuota internet gratis biasanya memerlukan lebih banyak kehadiran atau poin untuk ditukarkan dengan kuota internet.

Jadi untuk Anda menginginkan kuota cuma-cuma yang tidak tahu kapan kiranya akan memenuhi poin untuk ditukarkan dengan kuota internet lebih baik mencobanya. Tidak tahu kapan poin tersebut memenuhi batas tukar poin dengan kuota internet.

Baca Juga: Cara Mengunduh Lagu Dan Video Dari Youtube Sangat Mudah

Bukan tidak diketahui secara kasat mata melainkan menunggu beberapa hari bahkan melewati seminggu membuat pengguna akan lupa. Jadikan cek kehadiran di aplikasi my telkomsel sebagai kegiatan gabut saja, siapa tahu sudah mengumpulkan banyak poin dan digunakan pada saat darurat.

Kesimpulan

Cara mendapatkan internet kuota telkomsel secara cuma-cuma ternyata tidak semudah yang dikira. Pengguna diharuskan bersabar untuk terus menerus melakukan stempel kehadiran pada hari esoknya.

Baca Juga: Cara Menonton TV di Laptop Terbaru

Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa kuota yang diberikan secara gratis ini juga harus dilakukan dengan usaha mengklik check in dan tidak diberikan secara cuma-cuma oleh telkomsel kepada pelanggannya melalui teknik acak nomor atau siapa yang beruntung minggu, bulan, tahun ini. Sekian, terimakasih.

Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel"