Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Scan Barcode Semua Tipe HP

Cara Scan Barcode Semua Tipe HP

Sebagai pengguna hp jadul akan kesulitan untuk melakukan scan barcode disebabkan hp yang digunakan tidak memiliki fitur untuk menscan barcode.

Cara scan barcode umum sebenarnya memang ditanamkan pada beberapa hp keluaran terkini namun untuk barcode yang di desain tetap harus menggunakan aplikasi tambahan. Apabila Hp Anda tidak memiliki aplikasi scan bawaan sistem maka menggunakan aplikasi tambahan adalah solusinya.

Adapun rekomendasi scan barcode umum dari Kami akan diulas pada artikel ini. Sebelumnya Kami telah mengulas cara scan barcode menggunakan hp Xiaomi. Jika Anda pengguna Xiaomi lebih baik membaca artikel tersebut.

Selain hp merek Xiaomi Kami sendiri tidak mengetahuinya hanya saja untuk keluaran hp terbaru kini semuanya sudah dilengkapi dengan scan barcode yang ditanamkan langsung pada kamera. Jadi paket lengkap dalam kamera. Pengguna tidak perlu lagi menggunakan aplikasi terpisah yang mana mengakses kamera juga nantinya.

Baca Juga: Streaming Radio Online di Laptop

Adapun rekomendasi kami untuk aplikasi tambahan sebagai scan barcode semua tipe hp sebagai berikut.

Cara Scan Barcode Semua Tipe HP

  • Pertama buka playstore kemudian cari QR Code - Scanner and Creator dibuat oleh Classic Tools
  • Buka aplikasi tersebut kemudian scan barcode menggunakan kamera
  • Setelah di scan maka akan muncul hasil dari scan barcode
  • Selesai

Aplikasi tambahan buatan Classic tools tidak hanya dapat menscan barcode tetapi juga dapat membuat barcode sendiri yakni dengan klik menu kemudian klik create barcode.

Hal ini juga memudahkan pengguna untuk membuat barcode secara instan tanpa harus menggunakan alat atau situs online untuk membuatnya.

Aplikasi Tambahan Scan Barcode

Aplikasi tambahan scan barcode ini diperuntukkan untuk Anda yang tidak memiliki scan barcode sistem melalui hp yang sedang dipakai. Apabila hp sudah support dengan scan barcode bawaan hp maka aplikasi tambahan seperti ini tidak perlu dipasang.

Kami menyarankan aplikasi scan barcode di atas disebabkan beberapa alasan, pertama tampilan yang diberikan oleh aplikasinya cukup simple dan mudah dioperasikan.

Terdapat beberapa menu yang dapat Anda pelajari nantinya setelah memasang aplikasi tersebut dan yang terpenting selain aplikasinya bersih, aplikasi tersebut juga tidak dibubuhi oleh iklan.

Developernya baik sekali, melihat banyak aplikasi serupa di playstore mereka mencoba hal beda yakni tidak menampilkan dan memberikan akses scan barcode secara cuma-cuma.

Baca Juga: Syarat Unduhan Google Drive Bisa Dilanjutkan Saat Koneksi Terputus

Rekomendasi aplikasi dari Kami ini tidak akan bisa jika menscan barcode yang didesain khusus oleh penyedia layanan. Scan dapat berjalan apabila barcode tersebut merupakan barcode umum atau barcode yang digunakan oleh kebanyakan orang.

Penggunaan HP jadul untuk tahun-tahun kedepan memang sudah harus diganti disebabkan kemajuan teknologi yang mengharuskan menggunakan barcode entah menghadiri undangan, menjadi sebagai absen dan sebagainya.

Alternatif saat ini ya menggunakan aplikasi tambahan supaya tetap selevel dengan hp yang sudah disematkan scan barcode pada sistem operasinya.

Tujuan Barcode Diciptakan

Barcode bertujuan supaya pengguna lebih mudah dan meminimalisir antrain saat scan barcode.

Jika menulis secara manual dari informasi yang diberikan tentu akan menghabiskan banyak waktu.

Baca Juga: Tempat Tersimpannya Gambar Yang Terupload Melalui Blogger - Arsip Blogger

Adanya barcode menciptakan lingkungan lebih cepat dari biasanya. Baik secara informasi dan lainnya.

Kesimpulan

Cara scan barcode semua tipe hp dapat dilakukan menggunakan aplikasi tambahan. Menurut Kami aplikasi tambahan yang simple dan mudah dioperasikan adalah solusinya.

Menggunakan scan barcode yang disediakan oleh situs-situs Kami rasa cukup menyulitkan pengguna walaupun bisa-bisa saja digunakan.

Baca Juga: Tips Menghindar Dari Postingan Sampah di Facebook

Terdapat kemudahan pada keduanya namun menggunakan aplikasi tambahan adalah solusi utama dan menjadi yang terbaik.

Sudah menggunakan hp jadul, lag, ditambah harus mengakses situs yang mana tambah parah, hehe.. Sekian, terimakasih.

Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Cara Scan Barcode Semua Tipe HP"