Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rekomendasi Aplikasi Al Qur'an Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Al Qur'an Terbaik

Seorang muslim mempunyai kewajiban untuk membaca kitab sucinya dan menjadikannya sebagai pedoman hidup baik kehidupan di dunia maupun kehidupan setelah meninggalkan dunia.

Aplikasi AlQuran terbaik sangat banyak terdapat baik di platform android, desktop bahkan online sekalipun.

Mencari aplikasi AlQuran terbaik sebenarnya mudah saja cukup mencari dengan kata pencarian al quran maka Anda akan mendapatkan berbagai jenis al quran yang di desain oleh beberapa developer supaya penggunanya mendapatkan tampilan dan warna yang menarik di mata sehingga membaca AlQuran pun lebih rajin.

Baca Juga: Cara Mengganti Browser Bawaan Xiaomi

Walaupun rajin tidaknya membaca AlQuran tidak terletak pada warna atau tampilan yang diberikan oleh developer tetapi tetap memberi pengaruh walaupun tidak signifikan.

Adapun rekomendasi aplikasi AlQuran terbaik menurut Kami adalah aplikasi yang memberikan beberapa fitur yang dapat membantu Anda dalam membaca AlQuran khususnya dan mempelajari makna atau arti didalamnya.

Selain AlQuran rekomendasi Kami juga merupakan aplikasi terbaik namun Kami hanya merekomendasikan satu saja dari sekian banyak aplikasi AlQuran. Cukup dimengerti ya, hehe..

Untuk aplikasi Al Qur'an rekomendasi dari Kami silahkan simak ulasan dibawah ini

Rekomendasi Aplikasi Al Qur'an Terbaik

Aplikasi AlQuran terbaik menurut Kami ditujukan kepada aplikasi Al Quran Indonesia yang dibuat oleh Andi Susilo.

Rekomendasi Aplikasi Al Qur'an Terbaik

Aplikasi AlQuran ini menjadi rekomendasi bukan tanpa alasan, selain sudah nyaman menggunakan aplikasi satu ini, juga beberapa fitur didalamnya yang memudahkan pengguna untuk memahami AlQuran itu sendiri. Adapun beberapa fiturnya akan coba Kami ulas sebagai berikut:

Fitur-fitur Al Quran Indonesia - Andi Susilo

AlQuran Dapat Ditampilkan Seperti Mushaf

Salah satu fitur yang cukup menarik bagi Kami, Anda dapat mensetting keseluruhan tampilan aplikasi AlQuran menjadi tampilan mushaf yakni hanya berisi ayat AlQuran saja tanpa ada teks dibawahnya.

Tampilannya dapat diubah sesuai dengan keinginan pengguna baik menampilkan cara membaca latin, terjemahan depag bahkan tafsir jalalain.

Tersedia Audio Mp3 AlQuran

Terdapat banyak lantunan AlQuran syekh dari belahan dunia, baik Makkah atau syekh yang dikenal oleh kebanyakan masyarakat. Selain dapat dibaca aplikasi AlQuran ini juga dapat di dengar lantunan ayat suci AlQuran dari beberapa syekh yang disediakan.

Baca Juga: Cara Mengganti Bahasa Aplikasi Start Microsoft

Audionya juga dapat diunduh supaya tidak memakan banyak kuota. Untuk pengguna yang penyimpanan cenderung kecil maka streaming audionya saja sudah cukup.

Pencarian Ayat AlQuran Dengan Mudah

Mencari ayat bahkan surat AlQuran dapat dilakukan dengan mudah dengan memanfaatkan fitur pencarian yang terdapat pada aplikasi AlQuran Indonesia. banyak sekali fitur yang diberikan hanya saja Kami menjelaskan 3 fitur saja, lebih lengkapnya dan mengobati penasaran Anda silahkan pasang langsung melalui Playstore.

Aplikasi serupa dengan AlQuran Indonesia juga memiliki fitur yang serupa namun Kami nyaman dengan aplikasi satu ini.

Aplikasi AlQuran lainnya juga sama-sama Kami rekomendasikan hanya saja inilah aplikasi yang sering digunakan.

Apakah AlQuran Indonesia buatan Andi Susilo memiliki kekurangan atau hal yang dapat mengganggu pengguna dalam menggunakan aplikasinya? jawabannya iya. Dimana? Iklan.

Walaupun settingan iklan dari aplikasi AlQuran Indonesia sudah cukup bagus namun jika iklan yang ditampilkan yaitu iklan yang menampilkan aurat akan sangat disayangkan. Lagi-lagi ini demi mendukung developer untuk terus mengambangkan aplikasinya.

Baca Juga: Cara Mengambil Video di Status WA Teman Xiaomi

Apakah ada cara supaya iklan tidak tampil saat menggunakan Al Quran Indonesia? Matikan data seluler atau wifi saat menggunakannya. Iklan tidak akan tampil saat dibuka pertama kali ataupun saat aplikasi AlQuran Indonesia ditutup. Dengan demikian pengguna dapat terselamatkan.

Kesimpulan

Aplikasi AlQuran terbaik yang Kami rekomendasikan adalah AlQuran Indonesia dengan keragaman fitur yang diberikan kepada pengguna untuk memudahkan dalam memahami bacaan AlQuran.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan 4G Plus Android

Semoga developernya terus mengembangkan aplikasi satu ini dan menjadikannya sebagai amal jariyah yang baik. Sekian, terimakasih.

Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Aplikasi Al Qur'an Terbaik"