Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Untuk Beli Kuota Promo

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Untuk Beli Kuota Promo

Cara mendapatkan poin Telkomsel untuk beli kuota promo dapat dilakukan dengan mudah namun kebanyakan orang tidak mengetahuinya. Poin telkomsel selain berguna untuk membeli kuota promo relatif murah juga memiliki kelebihan lainnya.

Mendapatkan poin telkomsel dapat dilakukan dengan berbagai cara salah satunya dengan membeli pulsa. 

Membeli pulsa untuk mendapatkan poin telkomsel tidak sembarangan atau dengan kata lain nomor yang diisi pulsa di konter akan mendapatkan poin. 

Sebelumnya Haris Discussion telah membahas kuota promo yang biasa dipromosikan oleh telkomsel pada tanggal-tanggal tertentu. Untuk updatenya dapat diakses melalui Best Deal 4G Telkomsel - Kuota Promo Update

Cara mendapatkan poin Telkomsel jika sebagai user cermat dalam mengulik aplikasi Telkomsel maka akan mendapatkannya dengan mudah. 

Namun hal tersebut jarang di ulik secara mendalam. Lebih mengedepankan fitur dasarnya dan mengabaikan lainnya. 

Adapun cara mudah untuk mendapatkan poin Telkomsel dapat dilakukan dengan cara berikut:

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel

  • Buka aplikasi My Telkomsel, jika belum ada silahkan unduh melalui Playstore
  • Kemudian install dan login menggunakan nomor yang akan diisi dengan Poin Telkomsel
  • Setelah membuka aplikasi MyTelkomsel klik Isi Pulsa
  • Akan kelihatan poin yang didapatkan jika mengisi pulsa sekian harga
  • Sebagai contoh mengisi pulsa Rp10.000 akan mendapatkan 1 poin Telkomsel dan pulsa Rp50.000 mendapatkan 5 poin. 
Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Untuk Beli Kuota Promo

  • Isi pulsa dapat mentransfer pulsa serta poinnya ke nomor lain atau ke nomor yang sedang digunakan.
  • Pulsa dapat dibayar melalui e-money digital (Dana, Gopay, OVO, dll)
  • Selesai.

Lantas apa kegunaan poin telkomsel setelah didapatkan? kegunaan poin telkomsel dapat dimanfaatkan dalam berbagai hal. Berikut ulasannya:

Kegunaan dan Fungsi Poin Telkomsel

Undi Hadiah

Poin telkomsel dapat digunakan untuk mengundi hadiah yang disiapkan oleh Telkomsel. Adapun pemenang dari undian tersebut sepertinya akan langsung di hubungi oleh pihak telkomsel. 

Undian yang disiapkan oleh Telkomsel cukup bervariasi seperti mobil, handphone, motor, voucher, dan pulsa dari telkomsel sendiri. 

Beli Kuota Promo

Kuota promo menjadi topik pembahasan karena telkomsel sering memberikan promo dengan syarat harus mempunyai 1 poin telkomsel dan pulsa 10 rupiah. 

Hal ini tentu akan menyulitkan user jika tidak memiliki poin telkomsel dan harus mengeluarkan sepuluhribu rupiah setidaknya untuk mendapatkan satu poin. 

Langkah ini juga merupakan strategi dari telkomsel supaya user terus menggunakan layanannya. Membeli pulsa alangkah baiknya menggunakan langkah diatas supaya mendapatkan poin. Jika sewaktu-waktu telkomsel mengadakan promo kuota Anda sudah memiliki persiapan untuk langsung membelinya sebelum masa promo selesai. 

Promo kuota telkomsel biasanya akan memberikan kuota 10gb untuk satu dengan syarat yang harus terpenuhi seperti 10 rupiah pulsa dan satu poin telkomsel. 

Tidak hanya promo kuota yang diberikan oleh telkomsel namun juga promo kuota seperti layanan streaming. 

Baca Juga: Mengunduh Audio No Copyright Milik Youtube

Beli Handphone

Handphone dapat dibeli dengan menggunakan poin telkomsel tetapi membutuhkan poin yang sangat banyak. Diatas seribu poin untuk mendapatkan handphone dari telkomsel. Untuk handphone yang didapatkan tergantung dari event atau promo yang diadakan. 

Dengan membeli pulsa dari telkomsel menggunakan ulasan diatas, tidak menutup kemungkinan poin telkomsel Anda akan mencapai 1000 lebih dan bisa ditukarkan dengan handphone yang sedang promo. 

Kegunaan Poin Telkomsel Lainnya

Selain tiga kegunaan poin telkomsel, jika ditelusuri lebih dalam masih memiliki kegunaan lainnya seperti kesehatan, kecantikan, kuliner, donasi, hiburan, traveling, olahraga dan pendidikan. 

Menu untuk mengakses apa saja yang dapat ditukarkan dengan poin telkomsel terdapat di halaman kedua MyTelkomsel dengan nama POIN.

Baca Juga: Cara Mudah Mengatur dan Mengubah Proxy Windows 10

Kesimpulan

Cara mendapatkan poin telkomsel untuk beli kuota promo dapat dilakukan dengan mudah dan berbagai cara. Harisdiscussion memberikan satu cara disebabkan cara tersebut adalah cara termudah dari yang lainnya. 

Poin telkomsel juga dapat difungsikan tidak hanya beli kuota promo tetapi banyak hal seperti mengikuti undian dari telkomsel dan sebagainya. Dengan mengumpulkan poin sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit. Terima kasih telah berkunjung.

Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Untuk Beli Kuota Promo"