Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kuota Murah Telkomsel

Kuota Murah Telkomsel 2021

Haris Discussion - Dipenghujung tahun 2020 telah banyak melewati rintangan, hambatan awalaupun hanya dengan rebahan. Untuk menemani rebahanmu tidak lain dan bukan adalah kuota internet. Beragam kuota yang ditawarkan oleh banyak provider terutama adalah telkomsel. Telkomsel sendiri merupakan provider yang memiliki jaringan terluas di Indonesia, walaupun jika dipelosok kemungkin kuota murah akan lebih sulit didapatkan. 

Adapun cara untuk mendapatkan kuota yang terjangkau murah dari telkomsel terdapat berbagai cara. Kuota murah sendiri biasa akan muncul jika ada event-event besar seperti hari-hari yang diperingati, contohnya seperti hari harbolnas. Jika itu hari yang diperingati oleh orang banyak maka biasanya akan terdapat promo kuota murah dari Telkomsel. Ini tidak hanya untuk provider tsel saja tetapi semua provider menawarkan harganya masing-masing. Disini hanya akan memberikan gambaran umum mengenai cara mendapatkan kuota murah. 

Sebelumnya mengapa yang dibahas dari provider Tsel? pertama memiliki jaringan terluas di Indonesia dan memiliki pengguna aktif paling besar dan tentunya admin sendiri memakainya. Terdapat 3 cara untuk mendapatkan promo kuota murah dari Telkomsel. Berikut caranya

Cara Mendapatkan Kuota Murah Telkomsel

1. Dial

Cara pertama melalui dial, terdapat berbagai dial kuota murah untuk telkomsel tetapi tidak untuk semua pelanggannya. Bisa disebutkan hanya untuk penguna yang beruntung saja. Walaupun banyak beredar dial murah di internet untuk admin sendiri mimiliki dial sakti untuk dicoba, umumnya Anda bisa mencoba dial *363# dan *888#

Kedua dial umum ini termasuk yang harus dicatat. Mengapa? karena biasanya promo kuota yang tidak terduga dari kedua dial tersebut. Dial selanjutnya *363*333#, ini adalah dial sakti admin, dial ini hanya untuk pengguna yang beruntung, jika belum beruntung ya bersabar akan ada waktunya. Promo kuota pada dial satu ini dapat dikatakan paling murah daripada dial lainnya. 

2. SMS

Cara kedua melalui sms, sms untuk sekarang mulai ditinggalkan tetapi mulai dimasuki oleh penipu-penipu pinjaman uang online. Untuk Anda yang jarang membuka sms karena pesan yang masuk dari orang-orang yang menawarkan jasa pinjaman kredit dan lain sebagainya. 

Untuk saat ini mulailah mencoba mengecek sms yang masuk terutama dari telkomsel khususnya dari nomor 5111. Ada kemungkinan promo kuota telkomsel diberikan kepada pelanggannya melalui sms 5111. Promo yang ditawarkan sangat ramah untuk pelajar tetapi ada saja yang tidak sesuai. 

Kuota Murah Telkomsel 2021

3. Apps

Cara ketiga melalui MyTelkomsel, aplikasi yang wajib diinstall oleh penggunanya. Jika tidak terdapat dikedua cara diatas. Ada kemungkinan promo kuota murahnya ada di apps telkomsel. Promo yang diawarkan ada yang tenggat dalam sehari jika tidak dibeli hari tersebut untuk hari selanjutkan akan hilang promonya. 

Untuk Apps my telkomsel ini sendiri akan terlihat untuk promo-promo hari besar seperti yang sudah diulas diatas. Sederhanya masuk App MyTelkomsel, klik shop, tunggu loading. Untuk kuota promonya akan tertera paling atas. Untuk kuota lainnya sebaiknya Anda membukanya hari sabtu dan minggu. Seperti kuota Intertaiment, maxstream dan sebagainya akan ada potongan harga di hari sabtu dan minggu. 

Kuota Murah Telkomsel 2021

Sekian postingan hari ini dan mungkin untuk postingan terakhir dipenghujung tahun, terdapat tiga cara untuk mendapatkan kuota u=internet murah dari telkomsel, dial, sms dan app. Diluar sana jika lebih ngulik mengenai kuota murah mungkin kita akan mendapatkan beragam cara untuk mendapatkannya, seperti membeli kartu sakti, yakni kartu mendapatkan promo dari tsel, kartu sakti ada yang mengatakan bahwa kartu tersebut termasuk kartu lama, maka dari itu tsel memanjakan pelanggannya karena sudah setia dengannya. Entah benar tidaknya admin-pun tidak tahu.

Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Kuota Murah Telkomsel"