Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

3 Cara Mendapat Kuota Murah Telkomsel 2024

3 Cara Mendapat Kuota Murah Telkomsel

Telkomsel merupakan provider yang menguasai pasar Indonesia dalam hal telekomunikasi terutama jangkauan jaringan yang luas walaupun terdapat beberapa wilayah lebih unggul provider lain.

Jangkauan luas membuat Telkomsel banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Dengan banyaknya pengguna dan harga kuota telkomsel yang berbeda setiap daerah oleh karena itu Anda setidaknya mengetahui cara mendapatkan kuota murah dari telkomsel.

Terdapat banyak cara namun ini adalah cara yang Kami lakukan dan praktekkan selama menggunakan provider BUMN satu ini.

Sebelum masuk ke materi ada baiknya menelaah lebih jauh bagaimana dengan provider yang menjadi kompetitor telkomsel? Dilihat dari harga telkomsel menduduki peringkat dengan harga yang cukup tinggi.

Provider lain menempati peringkat dibawahnya walaupun kekurangan dari provider lain seringkali ditemui yakni jangkauan jaringan bahkan kecepatan yang turun saat jam-jam padat.

Selain provider lain menempati peringkat tersendiri di masyarakat Indonesia terlebih mendapatkan jangkauan jaringan bagus dan kecepatan internet yang stabil dengan apa yang diharapkan.

Baca Juga: Yuk! Join Komunitas di Line Square

Sebelumnya Kami telah mengulas tentang kuota murah telkomsel yang mungkin masih bisa Anda baca dengan seksama, mungkin masih dapat dipraktekkan dengan baik.

Kembali dengan kuota murah telkomsel Anda dapat memiliki melalui beberapa cara, berikut cara mendapatkan kuota murah Telkomsel

Cara Mendapatkan Kuota Murah Telkomsel

1. Memasang Aplikasi My Telkomsel

Aplikasi satu ini tidak hanya memudahkan pengguna telkomsel namun juga memberikan pesan-pesan kuota murah yang tidak didapatkan pada aplikasi lainnya.

Aplikasi MyTsel sudah masuk aplikasi resmi dari telkomsel maka dari itu pengumuman tentang kuota murah dipastikan melalui aplikasi tersebut.

Adapun cara mendapatkan kuota murah melalui aplikasi my telkomsel adalah dengan mengeceknya setiap hari atau setiap seminggu sekali. Entah terdapat event dari telkomsel atau memperingati hari penting bagi telkomsel.

2. Memperingati Hari Penting

Hari penting, hari libur atau tepatnya tanggal merah yang memperingati suatu hari yang ada di Indonesia. Sebaiknya Anda mengecek aplikasi my tsel atau pesan. Biasanya baik pesan atau melalui aplikasi resmi mytsel memberikan kuota murah yang didapatkan dengan cara mudah.

Terkadang juga agak kesulitan bagi pengguna yang tidak mengumpulkan poin telkomsel. Biasanya hanya ditukarkan dengan pulsa 10 rupiah dan 1 poin telkomsel untuk mendapatkan kuota murah tersebut.

Baca Juga: Wajib Sih! Mengisi Kegabutan di Website Satu Ini

10 rupiah dan 1 poin telkomsel hanya berlaku pada aplikasi mytsel, apabila mendapatkan melalui notifikasi pesan maka dapat dibeli langsung menggunakan pulsa dengan mengikuti perintah dari sms yang diberikan. Ingat, perhatikan pesan yang dikirim yakni resmi dari telkomsel supaya tidak tertipu dengan banyak sms entah dari mana asalnya.

3. Memanfaatkan E-wallet

Salah satu cara yang amat ampuh adalah memanfaatkan dana digital yang memberikan cashback. Manfaatkan sebaik mungkin terlebih pengguna yang baru menggunakan dompet digital.

Jika tidak digunakan dengan sebaik-baiknya waktu atau tenggat waktu yang diberikan tidaklah lama. Dengan menggunakan e wallet tentu memberikan kemudahan sedikit. Menunggu diskon dari dompet digital juga dapat dimanfaatkan.

Baca Juga: Top Up Saldo Dana Melalui Mobile Banking BSI

Terdapat beberapa dompet digital yang dapat digunakan untuk mendapatkan kuota murah diantaranya Dana, OVO, LinkAja, ShopeePay, dan GoPay. Silahkan digunakan dengan sebaik-baiknya.

Kesimpulan

Cara mendapat kuota murah telkomsel terbilang mudah-mudah sulit. Disebabkan oleh notifikasi baik dari pesan maupun dari aplikasi tidak selalu muncul atau sebagai pengguna memperhatikannya dengan baik.

Maka kuota yang ditawarkan terlewati oleh masa akhir kuota murah tersebut.

Oleh karena itu pengguna dituntut untuk selalu membuka aplikasi mytelkomsel atau mengecek pesan yang mungkin saja terdapat kuota murah yang sedang ditawarkan. 

Baca Juga: Tips Menghindar Dari Postingan Sampah di Facebook

Selain itu pengguna juga dapat mengecek melalui dial namun dial sangat jarang memberikan kuota murah. Sekian, terimakasih.


Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "3 Cara Mendapat Kuota Murah Telkomsel 2024"