Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

RDP Gratis dari Microsoft

RDP Azure Gratis dari Microsoft

RDP Azure gratis dari Microsoft 10 jam perhari - Rdp banyak digunakan oleh kebanyakan orang untuk mencoba berbagai aplikasi terutama untuk aplikasi yang tidak diketahui identitasnya. 

Lebih jauh Rdp merupakan remote desktop protocol yaitu meremote atau mengendalikan PC/Laptop atau lebih dikenal desktop jarak jauh. 

Bisa disebut juga desktop virtual, untuk rdp yang diberikan oleh Microsoft memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dan kecepatan internet kencang. Tanpa berbasa basi inilah cara mendapatkan rdp gratis dari microsoft 10 jam perhari. 

Cara Mendapatkan RDP dari Microsoft Secara Gratis

  • Gratis bukan berarti tanpa modal, untuk modal pertama yang harus Anda persiapkan adalah Nomor telepon untuk verifikasi nantinya.
  • Siapkan akun microsoft alias email microsoft lalu login
  • Masuk ke sini RDP Microsoft 
  • Ikuti langkahnya, seperti verifikasi nomor hp
  • Terakhir klik aktifkan sandbox
  • Setelah sandbox aktif baru beralih ke terminal disamping kanan
  • Pastekan perintah di terminal:  
curl -skLO is.gd/azurewin11vm ; chmod +x azurewin11vm ; ./azurewin11vm
  • Tekan Enter di keyboard
  • Tunggu prosesnya hingga RDP aktif dengan munculnya Your Windows 11 VM is READY TO USE
  • Selesai.

Pembuatan RDP Gratis dari Microsoft telah dibuat, sekarang cara menjalankan RDP bagaimana? cara menjalankan rdp di laptop dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:

Cara Menjalankan RDP di PC/Laptop/Desktop

  • Klik di Pencarian Windows, ketikkan rdp
  • Akan muncul Remote Desktop Connection kemudian klik
  • Masukkan bagian Computer dengan Public Ip yang didapatkan
  • Tunggu sebentar lalu masukkan Username dan password
  • Tunggu hingga masuk ke halaman utama desktop RDP
  • Selesai.

Baca Juga: Rekomendasi Apps RSS Feed Terbaik

Cukup mudah untuk mendapatkan dan menjalakan rdp yang diberikan oleh microsoft selama 10 jam sehari. Namun apakah benar microsoft memberikan rdp 10 jam sehari secara cuma-cuma? berikut ulasannya:

Apakah benar Microsoft memberikan RDP gratis selama 10jam sehari?

Microsoft memang memberikan RDP secara gratis selama 10 jam sehari namun 10jam yang dimaksud adalah pembuatan RDP dapat dilakukan selama 10 kali untuk satu hari dengan durasi RDP selama 1jam untuk satu kali pembuatan. 

Jadi RDP yang dibuat akan berlaku satu jam. Jika telah melewati batas satu jam maka RDP akan Shutdown dengan sendirinya. Lantas gimana caranya untuk mendapatkan RDP 9 jam lagi? Berikut ulasannya.

Besoknya Anda dapat membuatnya lagi sebanyak 10 kali untuk mendapatkan 10jam pada akun Mail Microsoft yang sama.

Cara mendapatkan RDP 10 jam gratis dalam sehari

Caranya adalah dengan mengulang cara di atas, setelah memasukkan perintah tunggu hingga keluar ip public, username, dan password. Masukkan kembali ke Remote Desktop Connection dengan cara yang sama pula. 

Perlu diingat bahwa setiap pengulangan yang dilakukan Public ip akan berubah-ubah jadi public ip sebelumnya tidak dapat digunakan kembali. 

Cara melihat tenggat waktu yang diberikan oleh Microsoft di RDPnya

Melihat tenggat waktu yang diberikan oleh Microsoft dapat dilihat disamping kiri terminal. Setelah mengaktifkan Sandbox waktu mulai berjalan. 

Diperkirakan setelah mengaktifkan sanbox hingga selesainya pembuatan RDP memakan waktu 3-5mnt. Jadi penggunaan RDP dapat dinikmati selama 55mnt.

Spesifikasi RDP Azure Microsoft 

Apakah spek dewa? dapat dilihat pada gambar dibawah. Untuk penggunaan tidak terlalu berat, rdp yang diberikan sudah sangat menunjang kebutuhan Anda, haha..

RDP Azure Gratis dari Microsoft 10 Jam Perhari
Spesifikasi RDP Microsoft 

Baca Juga: Cara Benar Mencari Buku di Ipusnas

Kesimpulan 

RDP Azure gratis dari Microsoft dapat dibuat dengan menggunakan akun email Microsoft tanpa perlu adanya kartu kredit saat membuatnya. 

Semoga Microsoft terus mengembangkan RDP Azure ini dengan spesifikasi lebih yahuut dan selalu gratis, hihi..

Sebelum meninggalkan postingan ada baiknya Anda membaca tentang Tips Mencari Suatu Hal di Pencarian Google dan Kata Kunci Google Untuk Pencari Gratisan.

Mengapa harus dibaca? karena dengan sentuhan sederhana Anda akan mendapatkan informasi yang sangat berguna bari orang-orang yang mau berbagi terutama berbagi hal-hal yang mempunyai tenggat waktu, seperti RDP gratis satu ini. 

Tenggat waktu RDP Azure Microsoft mungkin juga akan bertahan lama atau akan dimatikan dalam waktu yang singkat. Terima kasih telah berkunjung. Ada pertanyaan? tanyakan saja di kolom komentar.

Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "RDP Gratis dari Microsoft"