Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Best Deal 4G Telkomsel - Kuota Promo Update September

Best Deal 4G Telkomsel - Kuota Promo Update

Best Deal 4G Telkomsel merupakan ajang promosi yang dilakukan oleh provider terbesar di Indonesia saat ini. Promosi yang dilakukan adalah promosi kuota yang mempunyai harga lebih murah, jika beruntung, haha..

Best Deal 4G Telkomsel sangat membantu penggiat internet di desa-desa karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Lagi-lagi hanya untuk nomor tertentu saja.

Dengan adanya promo yang diberikan oleh Telkomsel akan memberikan dampak positif kepada penggunanya terutama yang akses internet WIFI tidak terjangkau.

Promosi kuota Telkomsel terbilang sangat jarang ditemui terutama untuk kuota-kuota yang murah dan terjangkau untuk kantong pelajar.

Wifi menjadi solusi daripada harus menghabiskan uang untuk membeli kuota biasa yang tertera di paket pembelian.

Dengan adanya promo kuota baik dari Telkomsel atau provider lain akan membantu orang-orang dalam mengakses internet lebih mudah dan murah meriah.

Namun, apakah Best Deal 4G Telkomsel tergolong murah merah ataukah hanya promosi yang berkedok jualan seperti biasa? entahlah, haha.. Berikut cara mendapatkan kuota murah telkomsel dalam ajang Best Deal 4G Tsel:

Cara Mendapatkan Kuota dari Promosi Best Deal 4G Telkomsel

  • Pertama Anda harus menginstall My Telkomsel, jika belum punya silahkan unduh melalui Play Store
  • Kemudian login menggunakan nomor handphone yang akan diisi dengan Kuota dari Promosi Best Deal 4G Telkomsel
  • Di halaman utama aplikasi My Telkomsel biasanya akan tertera promosi Best Deal 4G Telkomsel
  • Jika tidak ada, supaya muncul silahkan scroll ke bawah dibagian Penawaran Pilihan temukan promosi Best Deal 4G Telkomsel
  • Klik Best Deal 4G Telkomsel, kemudian pilih promo kuota yang akan dibeli.
  • Selesai

Baca Juga: RDP Azure Gratis dari Microsoft

Perlu diketahui bahwa setiap nomor HP Telkomsel memiliki harga yang berbeda setiap kuota yang diberikan, baik dari segi harga maupun besarnya kuota. Lebih lengkapnya silahkan simak penjelasan berikut.

Harga Promo Best Deal 4G Telkomsel

Best Deal 4G Tsel memiliki harga yang beragam di setiap nomor yang Anda gunakan. Harisdiscussion mencoba mengecek dari nomor yang berbeda ternyata perbedaan antara dua nomor cukup memiliki kesenjangan sosial. Terlebih dulu untuk kuota promo yang memiliki nilai terbaik atau masih bisa di jangkau.

  • Best Deal 4G 25 GB - Rp 80.000
  • Best Deal 4G 50 GB - Rp 110.000
  • Best Deal 4G 80 GB - Rp 160.000

Best Deal 4G Telkomsel - Kuota Promo Update

Dari 3 penawaran dengan harga terendah pilihan pertama dan kedua menjadi pilihan terbaik untuk dibeli. Selanjutnya yang memiliki kesenjangan sosial.

  • Best Deal 4G 80 GB - Rp 160.000
  • Best Deal 4G 110 GB - Rp 210.000
  • Best Deal 4G 150 GB - Rp 270.000

Penawaran yang disediakan pada nomor yang berbeda tidak menyediakan pilihan kuota/paket yang 25 GB dengan harga Rp 80.000. Entah apa pertimbangan Telkomsel yang tidak menyediakan kuota yang serupa.

Penyebab Perbedaan Harga Best Deal 4G Telkomsel

Harga Best Deal 4G Tsel menjadi berbeda disebabkan oleh banyak hal. Dilihat dari berbagai forum komunitas pengguna Telkomsel, perbedaan harga terjadi karena adanya harga wilayah atau daerah.

Setiap daerah provinsi memiliki harga tersendiri yang tidak diketahui pertimbangannya. Selain perbedaan provinsi atau kota juga karena nomor itu sendiri yang tidak SAKTI, haha.. Entah apa pertimbangan adanya kartu sakti dan tidak.

Katanya sih karena pemakaian kartu dalam jangka waktu lama. Semoga kartu nomor Anda beruntung.

Baca Juga: Tips Mencari Warna Senada Untuk Design

Promosi Kuota Best Deal 4G Telkomsel (10-11 September 2022)

Promosi Best Deal 4G Tsel akan dilangsungkan selama 2 hari, mulai dari hari sabtu hingga minggu pukul 23.59 (10-11 September 2022).

Jangan sampai ketinggalan untuk menikmati kuota promo yang disediakan oleh Tsel. Untuk jaringan 3G tidak dapat menggunakan kuota ini, namanya saja best deal 4g.

Kesimpulan

Jarang-jarang telkomsel memberikan promosi jadi gunakan sebaiknya kesempatan ini. Selanjutnya artikel mengenai Best Deal 4G Tsel akan terus di update pada event selanjutnya.

Kalaupun promosi kuota ini tergolong mahal maka bayangkan kuota biasa/normal yang disediakan oleh Telkomsel. Apakah Byu menjadi solusi? hehe.. itu-pun karena ada kuota 2Mbps.

Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Best Deal 4G Telkomsel - Kuota Promo Update September"