Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Wajib Sih! Mengisi Kegabutan di Website Satu Ini

Wajib Sih! Mengisi Kegabutan di Website Satu Ini

Banyak dari orang-orang yang kebingungan dalam mengisi kegabutannya. Nah disini Kami ingin mengisi kegabutan Anda dengan suatu website yang mungkin belum pernah Anda dengar tetapi sudah pernah dilihat. Terdapat banyak cara untuk mengisi kegabutan mulai dari bermain game, nongkrong, bahkan chatan dan sebagainya. Ada baiknya untuk langsung saja dibahas.

Situs yang kami maksud adalah situs yang memberikan layanan kepada penggunanya seperti kuis, penemuan pribadi, pengetahuan, hubungan dan masih banyak lagi. Dalam situs ini sendiri perlu diingat bahwa Anda tidak harus mempercayainnya dengan sungguhan. Hal yang disampaikan hanya sebatas untuk kesenangan dan mencari kebahagian semata. Jika mendapatkan yang buruk angaplah pernyataan dalam situs tersebut hanya ilusi dan tidak nyata.

Mengisi Kegabutan Dengan Arealme

Tampilan utama dari situs "arealme.com" sudah disuguhkan dengan berbagai tes-tes untuk dicoba, lebih dari 100 tes yang bisa Anda coba. Terlihat berbagai tes yang bisa dicoba mulai dari tes iq, tes mental, tes kecocokan nama, tes buta warna dan masih banyak lagi. Dari tes-tes yang terdapat pada A real me bisa menjadi acuan sampel walaupun bukan yang sebenarnya. Seperti contoh untuk tes buta warna, Anda bisa menggunakan tes tersebut untuk mengetes kebutaan mengenai warna. Melihat sejauh mana ketejaman mata Anda dalam membedakan banyak warna dalam tes tersebut. 

Wajib Sih! Mengisi Kegabutan di Website Satu Ini

Mengapa menjadi acuan sampel karena tes ini bisa digunakan untuk tes-tes sederhana sebelum untuk tes sebenarnya, seperti halnya untuk Anda yang masuk untuk jurusan teknik, masuk polisi maupun TNI. Terdapat banyak jurusan atau pekerjaan yang melakukan tes kebutaan warna, dengan adanya tes sederhana tersebut bisa membantu Anda untuk mengetahui sejauh mana ketajaman mata. 

Wajib Sih! Mengisi Kegabutan di Website Satu Ini

Seperti pembahasan kita, ini bisa juga untuk mengisi kegabutan karena lebih dari 100 tes yang terdapat dalam situs A real me. Terdapat juga untuk tes psikologi, seperti tes mental, tes psik*pat. Tidak hanya sekedar psikologi tetapi banyak juga mengenai pengetahuan alam maupun sosial yang bisa dicoba. 

Pada permulaan pembahasan Kami sebutkan bahwa mungkin Anda tidak mengetahui situs ini tetapi pernah melihatnya, biasanya situs ini muncul di timeline facebook teman. Mengapa bisa muncul karena A real me terkadang meminta umur yang langsung dikaitkan dengan facebook jadi Anda tidak harus memasukkannya kembali melainkan akan langsung diproses dengan akun facebook yang terkait. 

A real me sendiri memberi opsi kepada usernya untuk dapat dibagikan informasi yang sudah didapat atau tidak dibagikan. Jika hal tersebut menggangu akan privasi kita lebih baik tidak dibagikan. Sebagi contoh mencoba tes kesehatan mental kita hanya mengklik jawaban sekadarnya dan mendapatkan hasil yang cukup buruk, selesai tes akan diberikan pilihan dibagikan kepada teman Facebook atau media sosial atau tidak dibagikan sama sekali. 

Situs ini sendiri bisa digunakan dengan melakukan login menggunakan facebook atau tidak, jika tidak maka Anda harus memasukkan identitas sederhana untuk melakukan tes atau juga terdapat tes-tes yang tidak memerlukan identitas. Seperti halnya untuk tes kecocokan nama, user diharuskan untuk memasukkan namanya untuk diketahui kecocokannya. Untuk tes mental mauun warna tidak perlu memasukkan identitas. 

Bahasa A real me

A real me akan menyesuaikan bahasa yang digunakan, sebagai contoh jika menggunakan ip address Indonesia maka tampilan situsnya juga akan bahasa Indonesia. Jika menggunakan ip luar maka dengan sendirinya akan berbahasa Inggris. Untuk mengubahnya cukup sederhana cukup dengan menambahkan "id"setelah nama situsnya dengan memasukkan "/" maka akan menjadi "arealme.com/id" untuk bahasa Indonesia dan bahasa Inggris "en"

Sekian pembahasan terkait website yang dapat mengisi kegabutan Anda atau diwaktu luang untuk bersenang-senang sejak. Semoga bermanfaat.

Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Wajib Sih! Mengisi Kegabutan di Website Satu Ini"