Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rekomendasi Aplikasi Untuk Baca Surah Yasin

Rekomendasi Aplikasi Untuk Baca Surah Yasin

Surah Yasin merupakan salah bagian dari 114 surah yang ada di Al-Qur'an. Terkadang surah Yasin memiliki aplikasi tersendiri yang hanya memuat ayat dari surah Yasin itu sendiri.

Nah itulah yang menjadi pembahasan pada artikel kali ini. Merekomendasikan beberapa cara kepada pembaca untuk membaca surah Yasin baik melalui aplikasi atau melalui cara lain yang akan disebutkan nantinya.

Aplikasi surah dalam Al Quran tidak hanya dimiliki oleh surah Yasin saja namun terdapat beberapa surah yang sering dibaca kemudian developer membuat aplikasi untuk memuat surah itu saja.

Baca Juga: Cara Mengunci Pulsa Telkomsel

Adapun aplikasi yang menjadi rekomendasi Kami dalam membaca surah Yasin dapat disimak sebagai berikut.

Rekomendasi Aplikasi Untuk Baca Surah Yasin

Aplikasi surah Yasin rekomendasi Kami adalah Surah Yasin | Arabic yang dibuat oleh iQra Apps. Ukuran dari aplikasi surah Yasin satu ini cukup ringan daripada beberapa aplikasi surah Yasin lainnya.

Dengan ukuran 3mb. Anda sudah dapat membaca surah Yasin melalui aplikasi Surah Yasin | Arabic.

Surah Yasin | Arabic hanya menyediakan bacaan dalam bahasa arab tidak tersedia terjemahan atau makna atau tafsir dari surah Yasin. Oleh karena itu aplikasi surah Yasin ini hanya untuk dibaca.

Rekomendasi Aplikasi Untuk Baca Surah Yasin
Aplikasi Surah Yasin

Baca Juga: Cara Menambahkan Akun Google di Playstore

Apakah terdapat alternatif selain menggunakan aplikasi Surah Yasin untuk membaca salah satu surah dari Al Quran? jawabannya ada.

Alternatif Aplikasi Yasin untuk Membaca Salah Satu Surah Dalam Al Quran

Alternatif yang Kami maksud adalah Anda cukup memasang aplikasi Al Quran. Untuk aplikasi Al Quran sendiri Kami sudah merekomendasikan aplikasi Al Quran Android terbaik menurut Kami.

Silahkan dibaca dan dipasang. Menggunakan aplikasi Al Quran secara langsung akan lebih memudahkan Anda untuk menemukan surah Yasin dan surah lainnya dalam Al Quran digital.

Selain menggunakan aplikasi Al Quran Anda juga dapat langsung melihat atau membaca surah Yasin melalui website.

Yakni melalui pencarian google cukup mengetikkan surah Yasin maka akan banyak website yang memberikan bacaan, tulisan, makna bahkan tafsir untuk surah Yasin.

Hanya saja Anda diharuskan menggunakan internet untuk mengakses Alquran digital yang terdapat pada website.

Menggunakan website juga cepat apabila internet berjalan dengan stabil tanpa adanya gangguan.

Kedua alternatif yang disebutkan dapat Anda manfaatkan. Apabila handphone belum memiliki aplikasi surah Yasin maka menggunakan pencarian google atau pencarian lainnya untuk mencari bacaan surah Yasin.

Penggunaan aplikasi untuk membaca Al Quran memang memberikan kemudahan yakni cukup membuka aplikasi kemudian langsung dapat dibaca.

Menggunakan bacaan yang tertera di website juga memudahkan dengan mengetikkan surah yang akan dibaca kemudian akan muncul surah yang dicari.

Baca Juga: Cara Update Android Sistem Webview

Keduanya memiliki kelebihan tersendiri pertama tidak membutuhkan internet disebabkan internet dibutuhkan hanya saat memasangnya tetapi memakan beberapa mb ruang hp, kedua membutuhkan internet dan tidak memakan banyak ruang penyimpanan hp.

Kesimpulan

Rekomendasi aplikasi untuk baca surah Yasin bisa Anda dapatkan melalui playstore dengan mudah.

Aplikasi yang Kami sarankan pun tidak memiliki iklan yang akan mengganggu Anda saat membaca surah Yasin. Membaca surah Yasin terdapat beberapa alternatif.

Pertama dapat langsung dibaca menggunakan aplikasi yang memuat surah Yasin saja seperti aplikasi rekomendasi Kami diatas.

Kedua menggunakan aplikasi Al Quran yang memberikan 114 surah yang dapat dibaca dan terakhir menggunakan pencarian website atau menggunakan batuan website yang menyediakan Al Quran. Cukup dengan mengetik surah yang akan dibaca maka akan muncul.

Baca Juga: Cara Membuka Docx dari Whatsapp

Cukup mudah untuk dilakukan, dari ketiga cara diatas silahkan dipilih mana yang terbaik menurut Anda. Sekian, terima kasih.



Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Aplikasi Untuk Baca Surah Yasin"