Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rekomendasi Aplikasi Potong Video Laptop

Rekomendasi Aplikasi Potong Video Laptop

Aplikasi potong video untuk laptop dalam benak Anda mungkin aplikasi editor seperti adobe premiere pro atau aplikasi editing lainnya yang memiliki kelengkapan untuk proses edit mengedit.

Aplikasi potong video untuk laptop yang Kami maksud adalah aplikasi yang hanya menjalankan proses potong video saja tidak lebih dari itu. Untuk menggabungkan video saja tidak bisa karena fungsinya hanya dapat memotong video.

Video yang dipotong pun tidak dapat dibagi untuk beberapa bagian jadi memang dikhususkan untuk memotong video saja. Maka dari itu kelebihan aplikasi potong video laptop rekomendasi Kami sangat ringan untuk dijalankan di laptop kentang.

Adapun aplikasi potong video rekomendasi kami silahkan simak sebagai berikut.

Rekomendasi Aplikasi Potong Video Laptop

Aplikasi potong video laptop rekomendasi Kami adalah aplikasi Bandicut yang dibuat oleh Bandicam Company. Aplikasi potong video bandicut sendiri memang diperuntukkan untuk aplikasi utamanya yakni bandicam hanya saja bandicut merupakan aplikasi terpisah dari aplikasi utamanya.

Bandicut bertujuan untuk memotong video yang sekiranya tidak perlu sebelum masuk ke proses pengeditan lebih lanjut.

Rekomendasi Aplikasi Potong Video Laptop

Bandicam company memisahkan bandicut dengan aplikasi utamanya supaya pengguna yang menggunakan bandicut tidak perlu memasang aplikasi utamanya yaitu bandicam. bandicam sendiri merupakan aplikasi untuk merekam layar laptop atau komputer.

Untuk saat ini bandicut sudah mengalami banyak perubahan sehingga bandicut tersedia juga untuk versi berbayarnya.

Baca Juga: Cara Simpel Mengubah Format Word dan Powerpoint ke Pdf

Apabila Anda ingin menggunakan bandicut sebagai aplikasi untuk memotong video dengan melengkapinya dengan full akses maka membeli aplikasi tersebut adalah solusinya.

Lantas menggunakan aplikasi potong video bandicut tanpa melakukan pembayaran apakah bisa? jawabannya bisa saja karena bandicam company sendiri memberikan akses gratis untuk menggunakan aplikasi bandicut kepada penggunanya.

Kelebihan Aplikasi Potong Video Bandicut

Seperti singgungan Kami di awal yakni aplikasi potong video bandicut memiliki ukuran yang sangat ringan disebabkan fungsinya hanya untuk memotong videos saja tanpa melakukan fungsi lain.

Jadi untuk menggunakan aplikasi bandicut tanpa perlu menggunakan laptop dengan spesifikasi tinggi. Laptop kentang sudah bisa menjalankan aplikasi potong video satu ini.

Render video atau menyimpan video setelah dipotong, bandicut berjalan cukup cepat tanpa adanya hambatan seperti melakukan potongan video menggunakan hp android.

Selain itu, bandicut juga memiliki ketajaman dalam membaca file video serta kecepatan dalam memberikan preview video. Preview video akan diberikan sama dengan Anda menonton video menggunakan media player.

Baca Juga: Cara Setting Kecepatan Mouse Windows 10

Apabila menonton sebuah video menggunakan media player lancar-lancar saja maka menggunakan bandicut untuk melihat preview juga akan lancar.

Kekurangan Aplikasi Potong Video Bandicut

Bandicut juga memiliki kekurangan yakni tidak seperti aplikasi edit lainnya yang dapat melakukan berbagai fungsi seperti menggabungkan video, untuk versi terkini sepertinya sudah bisa namun Kami belum mencobanya atau pengguna harus melakukan pembayaran untuk mendapatkan fitur tersebut.

Kekurangan lainnya yakni bandicut mengharuskan penggunanya untuk membayar supaya mendapatkan full akses dalam melakukan pemotongan video dan beberapa settingan menarik lainnya yang tidak didapatkan oleh user gratis.

Baca Juga: Cara Screenshot Fullpage di Semua Browser Pc

Sebagai user gratis pun tidak akan menjadi masalah apabila hanya ingin mendapatkan fitur utama dari bandicut yakni hanya sebagai alat bantu untuk mempercepat pemotongan video.

Kesimpulan

Aplikasi potong video rekomendasi Kami cukup memberikan gambaran bahwa ada aplikasi laptop yang memiliki fungsi satu saja yakni memotong video tanpa adanya fungsi lain.

Aplikasi potong video ini pun cukup ringan digunakan untuk laptop dengan spesifikasi rendah.

Baca Juga: Ekstensi Chrome Yang Membuat New Tab Chrome Anda Menarik

Laptop spek rendah dapat menjalankan tidak terlepas dari fungsi utamanya yakni hanya sebagai aplikasi pemotong video tanpa embel-embel fungsi lain yang membantu pengguna dalam tugas yang lain.


Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Aplikasi Potong Video Laptop"