Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ketahui Settingan Terbaik Windscribe VPN

Ketahui Settingan Terbaik Windscribe VPN

Settingan terbaik Windscribe VPN - Sebelumnya Kami sudah membahas tentang VPN Terbaik Tahun Ini dan ulasan tersebut masih menjadi alat nomor satu untuk digunakan dalam hal penggunaan VPN. Berjalannya waktu Windscribe VPN mengalami beberapa perubahan yang tidak terlalu signifikan. Walaupun tidak terlalu banyak ada baiknya untuk membagikan settingan terbaik menggunakan Windscribe VPN.


Windscribe VPN merupakan aplikasi vpn yang memberikan akses tanpa biaya kepada penggunanya dengan batas kuota yang diberikan setidaknya 10gb per bulan. Ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum mengkoneksikan jaringan ke Windscribe VPN. Lantas apa tujuan mempelajari settingan terbaik Windscribe VPN? tujuannya untuk memaksimalkan kecepatan koneksi internet seperti menggunakan jaringan biasa.


VPN satu ini telah memberikan settingan tersebut pada pengaturannya, hanya saja pengguna dari Windscribe VPN enggan untuk mengulik lebih dalam penggunaannya untuk lebih memaksimalkan kecepatan yang diberikan oleh Windscribe VPN.


Penggunaan VPN sering kali disalah artikan untuk mengakses situs-situs terlarang namun penggunaan vpn juga memberikan dampak positif seperti terlindunginya data pengguna saat menjelajah internet dan sebagainya.


Settingan Windscribe VPN Kami ketahui baru-baru ini disebabkan salah satu provider tidak memberikan akses ke salah satu media sosial secara maksimal. Masalah tersebut mengharuskan Kami menggunakan vpn sebagai jalan alternatif untuk memaksimalkan kecepatan dari provider yang sedang digunakan.


Ketahui Settingan Terbaik Windscribe VPN


Adapun aturan yang harus diketahui oleh user Windscribe VPN untuk memaksimalkan penggunaan vpn dapat disimak sebagai berikut:

Settingan Terbaik Windscribe VPN Untuk Memaksimal Kecepatan Internet

  • Buka Windscribe VPN, Klik Menu (garis tiga samping kiri)
  • Klik Umum kemudian ubah Susunan Lokasi pilih Latency
  • Tampilan Latensi pilih MS
  • Selesai

Baca Juga: Cara Menghilangkan Notifikasi Chrome Android


Tujuan Mengubah Susunan Lokasi dan Tampilan Latensi Windscribe VPN

Pertama susunan lokasi dipilih latensi bertujuan untuk menunjukkan waktu yang dibutuhkan data untuk mentransfer seluruh jaringan. 


Semakin kecil latency maka semakin cepat server tersebut mentransfer data. Kegunaan memilih latensi yakni untuk mengetahui urutan paling atas server yang diberikan oleh Windscribe VPN adalah yang tercepat. Cukup dengan reload server (Swipe ke bawah)


Kedua tampilan latensi harus pilih MS bertujuan untuk mengetahui secara jelas berapa ms server tersebut berjalan, semakin kecil angkanya maka server tersebut semakin cepat. 


Oleh karena itu Susunan lokasi bertujuan supaya server tercepat mendapatkan urutan teratas dan tampilan latensi untuk memberikan informasi data berupa angka secepat apa server yang diberikan.


Baca Juga: Browser Terbaik Android Untukmu


Settingan Protokol Terbaik Windscribe VPN

Protokol biasanya terdapat beberapa jenis seperti yang diberikan oleh Windscribe VPN. VPN ini akan memberikan settingan otomatis sebaiknya diubah untuk mendapatkan protokol terbaik. 


Jenis protokol yang diberikan Windscribe VPN terdiri IKEv2, UDP, TCP, Stealth, Wireguard. Lima protokol yang diberikan seharusnya pengguna menyesuaikan dengan penggunaanya, seperti menonton video streaming lebih baik menggunakan protokol jenis apa.


Protokol yang harus digunakan sebaiknya adalah UDP yang masih bagian dari OpenVPN. Dilihat dari gambar dibawah OpenVPN memiliki kecepatan yang cepat, enkripsi sangat baik, aliran video, kestabilan, P2P yang stabil dibandingkan jenis protokol yang lain. 


Tidak menutup kemungkinan saat Anda menggunakan protokol jenis lain mendapatkan kecepatan internet maksimal disebabkan protokol vpn menyesuaikan penggunaan yang sedang dijalankan.


Ketahui Settingan Terbaik Windscribe VPN
Source NordVpn

Adapun cara untuk mengubah jenis protokol Windscribe VPN yaitu Klik Menu kemudian Klik Sambungan lalu Ubah Mode Sambungan ke UDP. Selesai.


Settingan ROBERT Windscribe VPN


ROBERT bertujuan untuk memblokir hal-hal yang harus diblokir. Demikian penjelasan singkat tentang robert. Masih di Menu Windscribe VPN kemudian Klik ROBERT. Settingan terbaik robert sebagai berikut:


Malware

Malware atau benda berbahaya yang menguasai jaringan baik online maupun offline. Malware lebih baik di centang untuk mendapatkan pengalaman jelajah internet lebih terlindungi dari serangan-serangan.


Baca Juga: Cara Mengubah DNS Wifi Android Tanpa Aplikasi Lain 


Ad + Trackers

Ini juga dicentang supaya lebih terlindungi dari situs-situs yang berbahaya yang tidak sengaja terkunjungi dan lagi-lagi sebagai perlindungan pengguna.


Gambling, Clickbait, Crypto

Tiga opsi yang harus dicentang untuk meminimalisir kesalahan pengguna yang dibantu oleh Windscribe VPN. Selain dari itu terserah kepada pengguna karena menyangkut privasi dan brand lain.


Baca Juga: Aplikasi Pengingat Shalat Terbaik


Settingan Terakhir Windscribe VPN Untuk Memaksimal Kecepatan Internet

Setelah mengatur settingan Windscribe VPN dengan baik saatnya mengkoneksikan jaringan yang digunakan dengan vpn. Caranya cukup dengan mencari server tanpa bintang diatas bendera negara (berbayar) untuk menemukan server gratis yang memiliki kecepatan maksimal. 


Sebagai contoh Hongkong yang memiliki latensi 90 dan lainnya seperti Germany yang memiliki latensi 198 namun dilabeli dengan 1Gbps maka klik server yang memiliki label 1Gbps untuk mendapatkan kecepatan maksimal.


Kesimpulan

Windscribe VPN dengan settingan terbaik akan menambah pengalaman jelajah internet dengan mendapatkan kecepatan yang dapat diberikan oleh Windscribe VPN pada server gratisnya. 


Tentu menggunakan server gratis memiliki kekurangan setidaknya sebagai pengguna sudah maksimal apa yang diberikan oleh vpn satu ini. Jika masih menggunakan server gratis namun tidak mengetahui settingan sederhana ini cukup disayangkan. Sekian, terima kasih telah berkunjung.



Posting Komentar untuk "Ketahui Settingan Terbaik Windscribe VPN"