Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Vpn Terbaik Tahun Ini

Vpn Windscribe

Haris Discussion - Vpn dengan kepanjangan virtual private network merupakan salah satu layanan yang memberikan akses private kepada penggunanya. Dalam artian vpn adalah suatu jaringan private yang menggunakan media internet atau media jaringan media publik untuk mengghubungkan antar remote secara aman.

Dalam bahasa Indonesia sendiri vpn memiliki nama jaringan pribada virtual atau jaringan pribadi maya. Sederhananya vpn adalah jaringan yang sudah dimanipulasi oleh suatu layanan, contohnya dengan menggunakan layanan vpn tersebut Ip address asli Anda akan di ubah atau dimanipilasi dengan Ip address milik layanan vpn tersebut. Sederhanaya demikian.

Mengenai Vpn terbaik tahun ini ya di tahun 2020 ini sangat banyak ya, seperti layanan vpn premium maupun yang gratis ada pula yang hanya memberikan beberapa hari trial untuk mencoba kecepatan server ataupun keamananya. Penggunaan vpn mempunyai dua sisi, positif dan negatif, kembali kepada penggunanya mengarahkan kemanan layanan ini.

Banyaknya orang yang mengunnakan vpn bukan tanpa alasan yang jelas terutama untuk melindungi dari hal-hal yang tidak diinginkan saat menjelajahi dunia maya.

Baca Juga: Yuk! Join Komunitas di Line Square

Keamanan vpn sangat tergantung pada layanan mana yang Anda gunakan. karena tidak semua vpn aman karena ada beberapa pihak yang mengatas namakan virtual private network tapi tidak menerapkan kaidah yang sebenarnya.

Ada layanan vpn yang dapat mencuri data Anda. Biasanya layanan yang diberikan gratis. Bukan berarti yang gratis akan mencuri data Anda, banyak diluar sana yang gratis tapi sangat menerapkan unsur-unsur vpn itu sendiri.

Vpn sudah sangat terkenal bagi orang-orang yang sering melakukan kegiatan menjelajahi media internet. Demi mengamankan datanya mereka menggunakan vpn supaya penjelajahan internetnya aman, terutama pada keamanan akun seperti credit card, akun paypal, dan berbagai akun premium lainnya.

Menggunakan vpn tidak berarti keamanan internet Anda akan menjadi 100% aman karena ini adalah salah satu alternatif untuk mengamankan penjelajahan dunia maya.

Menggunakan vpn juga dapat membuka beberapa akses yang di blokir, terkadang ada website-website yang sebenarnya banyak mendatangkan manfaat tetapi malah di blokir, bukan situs terlarang ya. untuk situs terlang memang sudah seharusnya di blokir oleh pemerintah lewat kominfo.

Upaya dari pemerintah ini harus di apresiasi walaupun masih banyak situs-situs yang belum di blokir. Secara bertahap dan pasti tentunya. Adapun Vpn terbaik tahun ini menurut adalah Windscribe.

Windscribe merupakan salah satu layanan vpn premium tetapi memberikan akses kepada penggunanya (trial) akses sejenak dengan menggunakan sistem kuota bukan berdasarkan hari pemakaian.

Jadi untuk pengguna baru atau pengguna yang ingin mencoba layanan vpn satu ini akan diberikan 2gb kuota untuk pendaftara pertama dana akan diberikan 10gb kuota untuk verifikasi alamat email saat pendaftaran. nah sebaiklang langsung saja ke cara pendafatra vpn Windscribe.

Pendaftaran Vpn Windscribe 

Langkah-langkah


  • Meluncur ke website penyedia layanan vpn Windscribe di sini
  • Isi dengan data Anda


Vpn Windscribe
Register


  • Kemudian akan masuk kehalaman akun saya
  • Di bagian Status Akun, Anda mendapatkan 2gb kuota gratis dan dengan memverifikasi email, Windscribe akan memberikan tambahan kuota mencapai 10gb.


Vpn Windscribe
Free 10gb


  • Setelah verifikasi. Untuk software windows bisa mengunduh di websitenya dan untuk Android bisa mengunduh di playstore.
  • Setelah menginstall vpn Windscribe masukkan email dan password untuk login, server yang diberikan dalam vpn Windscribe cukup banyak jika dibandingkan dengan penyedia vpn lainya.

Tampilan Desktop Vpn Windscribe 

Vpn Windscribe
VPN Windscribe

Versi gratis diberikan server antara lain Amerika, Hongkong, Germany, Canada, Francis, Belanda, Norway, dan masih banyak lagi. Untuk premium sepertinya tidak harus disebutkan ya, hehe..

Sekian postingan mengenai Vpn terbaik tahun 2020, semoga membantu dalam mengamankan penjelajahan internet Anda. Oiya untuk kekurangan vpn Windscribe, saya sendiri mendapatinya di pemakain windows 10.

Baca Juga: Cara Mengunduh Lagu Dan Video Dari Youtube Sangat Mudah

Vpn Windscribe akan mensetting softwarenya untuk startup selalu, yang mana fitur ini sebenranya bisa dimatikan di taks menager tetapi saat membukanya kembalinya dan kembali lagi vpn ini mensetting softwarenya untuk startup.

Sebenarnya kegunaan dari penyettingan itu untuk mengankan kemanan data Anda supaya dalam penjelajahan internet terasa aman tetapi bagi sebagian orang mengganggu. Jika diperlukan ya dibuka, jika tidak ya tidak usah hidup otomastis.

Ilustrasi: Dan Nelson
Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.