Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mengatasi Handphone Panas Baterai Tanam

Cara Mengatasi Handphone Panas Baterai Tanam

Hp panas menggunakan baterai tanam sama saja dengan menggunakan batre yang dapat dilepas. 

Mengatasi handphone panas menggunakan baterai tanam mudah saja dilakukan namun tidak bisa dilakukan oleh sebagian orang disebabkan padatnya kegiatan yang dilakukan pada smartphonenya.

Penggunaan handphone berlebihan juga menjadi salah satu penyebab handphone panas. 

Apabila menggunakan baterai yang dapat dilepas maka pengguna dapat dengan mudah mengganti baterai apabila memiliki baterai cadangan namun bagaimana dengan hp
yang batrenya tidak dapat dilepas.

Beragam cara Kami pastikan Anda sudah mencobanya supaya suhu dari hp tetap adem namun masih menggunakan hp dengan maksimal kinerjanya. 

Hal tersebut tentu akan membuat handphone panas. Sebagai contoh memainkan game berat yang terlalu lama. Adapun cara mengatasi hp panas batre tanam dapat disimak ulasan dibawah.

Cara Mengatasi Handphone Panas Baterai Tanam

Banyaknya pengetahuan tentang cara mengatasi hp panas Kami rasa menggunakan alat tambahan adalah solusi daripada harus berbicara solusi melalui tindakan yang mungkin pengguna sendiri sulit untuk meninggalkannya.

Sulit meninggalkan seperti menggunakan handphone pada suhu ruangan yang dingin supaya suhu hp tetap terjaga. Apabila menggunakan handphone pada suhu ruangan yang panas otomatis hp juga ikut panas bahkan panas berlebih. 

Menggunakan wifi sebagai cara untuk mengakses internet, penggunaan data seluler tidak disarankan kepada pengguna apabila daerah tersebut susah dalam akses internet. Handphone akan bekerja ekstra untuk mendapatkan kestabilan internet. 

Mematikan beberapa fitur yang tidak digunakan seperti lokasi, bluetooth dan sebagainya.

Baca Juga: Rekomendasi Aplikasi Dekorasi Rumah

Kebanyakan pengguna tidak mengindahkan perilaku atau sikap untuk memainkan hp pada tempatnya atau pada tempat yang tepat. 

HP digunakan dalam kondisi yang tidak memungkinkan mengakibatkan suhu pada hp tinggi sehingga pengguna tidak nyaman menggunakannya.

Lantas bagaimana solusi terbaik dari cara mengatasi hp panas batre tanam?

Solusi Terbaik Mengatasi Handphone Panas Baterai Tanam

Kami menyarankan untuk menggunakan handphone pada suhu ruangan yang dingin, apabila tidak maka gunakan handphone dibarengi dengan kipas angin. Kami coba ilustrasikan dibawah

Cara Mengatasi Handphone Panas Baterai Tanam
Kipas Angin

Penggunaan handphone langsung di samping kipas angin merupakan solusi terbaik untuk Anda yang terganggu dengan panasnya handphone saat dimainkan. Kondisi sekarang ini memang musim panas sehingga cuaca di luar ruangan cukup panas sehingga hp pun suhunya meningkat.

Baca Juga: Cara Pakai Aplikasi Ganda Xiaomi

Terkadang menggunakan kipas angin tidak efisien dan fleksibel kepada pengguna yang bepergian. Cara lainnya untuk mengatasi hp panas batre tanam adalah dengan menggunakan Cooler handphone.

Cara Mengatasi Handphone Panas Baterai Tanam
Cooler Handphone

Penggunaan pendingin handphone adalah solusi terakhir untuk Anda yang menggunakan hp di luar ruangan atau berpergian. Membuka kamera untuk pengambilan video di cuaca yang panas penggunaan pendingin portabel cukup untuk mendinginkan panas yang dihasilkan oleh baterai.

Baca Juga: Rekomendasi Aplikasi Untuk Baca Surah Yasin

Cooler handphone bisa Anda dapatkan melalui marketplace kesukaan Anda, tidak ada patokan pendingin handphone mana yang bagus. Silahkan pilih dengan kegunaan dasar yang mencukupi tidak harus berlebihan. Terpenting anginnya keluar, hehe..

Kesimpulan

Mengatasi handphone panas baterai tanam menurut Kami tidak lagi melihat dari sisi penggunaan penggunanya yang harus diatur sedemikian rupa supaya hp tetap adem tetapi harus menggunakan alat tambah supaya penggunaan hp tidak dikurangi dan handphone tetap dingin.

Apabila penggunaan handphone terlalu ekstrim maka menggunakan kipas angin atau cooler handphone tidak terlalu efektif. Penggunaan pendingin seperti AC adalah jawabannya. 

Baca Juga: Rekomendasi Aplikasi Editing Lagu Android

Memasuki handphone ke dalam kulkas juga bukan jawaban yang tepat karena dapat menyebabkan konslet listrik di dalam handphone yang digunakan. Sekian, terimakasih.


Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Handphone Panas Baterai Tanam"