Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Solusi The requested URL was rejected Telkomsel

Solusi The requested URL was rejected Telkomsel

Solusi The requested URL was rejected Telkomsel - Akhir-akhir ini lagi banyak keluhan tentang The requested URL was rejected yang berasal dari tsel.me/worryfree. Apa nih penyebabnya dan solusi dari masalah tersebut. 

The requested URL was rejected yang artinya URL yang di akses mendapatkan penolakan dari Telkomsel. Sistem Telkomsel menolak mengakses url atau situs yang ingin dituju. 

Penolakan yang terjadi disebabkan oleh pengguna yang mengaktifkan fitur “jaga pulsa” yang baru-baru ini dihadirkan telkomsel untuk memenuhi keinganan pelanggannya yang sering kehabisan pulsa disaat paket data internet masih dihidupkan.

Solusi The requested URL was rejected Telkomsel

Awal Mula The requested URL was rejected Telkomsel/ Tsel.me/worryfree

Hadirnya fitur jaga pulsa mengharuskan telkomsel mengakses segala sesuatu yang berhubungan dengan internet melalui SSL. 

Bertujuan supaya pelanggan yang menggunakan telkomsel lebih aman dalam menjelajah internet. Hal ini berlaku kepada semua platform baik aplikasi media sosial ataupun situs.

Paling banyak terjadi disaat mengakses situs yang disebabkan oleh tidak hadirnya ssl pada url yang dituju. Mengakses situs tertentu kemudian dialihkan ke situs tsel.me/worryfree memberitahukan kepada pengguna bahwa situs tersebut tidak secure. 

Tidak aman dalam artian web-web-an yang ahli jelasin dah, haha.. Tidak adanya unsur SSL. Apa itu ssl? ssl singkatnya https.

Baca Juga: Web Cek Plagiarisme Gratis Rasa Premium

Apa Hubungannya dengan Fitur Jaga Pulsa?

Hubungan fitur jaga pulsa dengan The requested URL was rejected adalah Tsel ingin menunjukkan keamanan yang dapat mereka berikan kepada pengguna supaya tidak salah menuju website yang tidak aman. Tunggu saja, kedepan akan diperbaiki dengan update berikutnya. 

Ide fitur jaga pulsa sangat dibutuhkan oleh pengguna yang masih mengisi paket internet menggunakan pulsa. Lupa terhadap menonaktifkan data seluler membuat setiap orang jengkel dan mengharuskan mengisi pulsa dua kali. Lantas bagaimana cara menghilangkan The requested URL was rejected Telkomsel?

Cara Mengatasi The requested URL was rejected Telkomsel

  • Langkah pertama buka My Telkomsel
  • Kemudian masuk ke fitur jaga pulsa
  • Kemudian nonaktifkan
  • Selesai.

Apakah itu satu-satu cara untuk mengatasi The requested URL was rejected Telkomsel? jawabannya tidak. Mengikuti cara berikut akan menyusahkan kamu, lebih tepatnya ribet aja harus menambahkan satu huruf supaya terlewati The requested URL was rejected yang dialihkan ke tsel.me. Simak cara mengatasi The requested URL was rejected Telkomsel tsel.me/worryfree

Baca Juga: 10 Situs Penyedia Kompres Foto Online

Cara Melewati The requested URL was rejected Telkomsel

  • Apabila kamu ingin membuka situs atau menuju satu url
  • Tambahkan “https://” sebelum memasukkan url atau situs
  • Sebagai contoh cara benar “https://harisdiscussion.com”
  • Cara salah “harisdiscussion.com” dan “http://harisdiscussion.com”
  • Jadi caranya adalah dengan meng-copy url kemudian pastekan ke address bar
  • Pastekan lalu tambahkan “https://” = “https://abcd.com
  • Selesai

Untuk google.com dan situs populer lainnya sudah difilter oleh telkomsel atau dikenali dengan alamat situs yang aman. Untuk alamat situs baru harus dibubuhi https sebelum masuk ke alamat utamanya. 

Memasukkan google.com tanpa memasukkan https akan masuk-masuk saja ke halaman google tanpa dialihkan ke tsel.me/worryfree. Disebabkan google masuk ke situs aman menurut Telkomsel. Tidak hanya google, kawan-kawannya juga.

Masalah The requested URL was rejected Kami dapati pada profil blogger yang tidak bisa masuk ke dalam situs sendiri malah redirect ke tsel.me/worryfree. Oleh karena itu hadirlah artikel yang coba membahas tentang masalah yang sedang dicari-cari saat ini.

Masalah lain Tsel.me/worryfree

Masalah lain yang masih berkaitan adalah menginjungi situs kemudian dialihkan ke tsel.me/worryfree tetapi kamu tidak mengaktifkan fitur jaga pulsa? Perlu diketahui bahwa fitur jaga pulsa dapat diaktifkan tanpa harus meng-on-kannya pada my telkomsel. 

Jaga pulsa dapat diaktifkan melalui CS Telkomsel langsung. Mengapa? karena fitur jaga pulsa nantinya dapat diaktifkan oleh semua pengguna namun untuk saat ini kamu hanya bisa mengaktifkan dan mematikan melalui my telkomsel.

Baca Juga: Rekomendasi Apps RSS Feed Terbaik

Jika kamu mengaktifkan fitur jaga pulsa melalui CS tetapi belum mendapatkan fitur tersebut pada aplikasi my telkomsel itulah yang menjadi masalah. Ngebet pengen aktif fitur jaga pulsa tetapi tidak dapat menonaktifkannya melalui aplikasi my telkomsel dan harus melalui CS. 

Untuk cara terbaiknya adalah menunggu updetan my telkomsel dan melihat apakah fitur jaga pulsa sudah ada pada nomor yang digunakan.

Kesimpulan 

Solusi The requested URL was rejected Telkomsel dapat diatasi dengan menonaktifkan fitur jaga pulsa atau menggunakan metode kedua yaitu mengubah http menjadi https. 

Baca Juga: Tips Mencari Lagu Trend Tiktok

Kedepannya telkomsel kemungkinan akan mengubah sistem kerja jaga pulsa dan tetap mengedepankan keamanan. Sekian Solusi The requested URL was rejected Telkomsel, terima kasih telah berkunjung.


Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

1 komentar untuk "Solusi The requested URL was rejected Telkomsel"