Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Fitur Terbaik Aplikasi Berita Microsoft Start

Fitur Terbaik Aplikasi Berita Microsoft Start

Fitur Terbaik Aplikasi Berita Microsoft Start - Apa sih yang menjadikan aplikasi Start paling banyak diulas di Harisdiscussion.com? Bukan tanpa alasan fitur terbaik yang dimiliki oleh aplikasi berita satu ini "mungkin" tidak dimiliki oleh aplikasi berita lainnya.

Sebelumnya ulasan aplikasi berita start telah diulas sebagai judul Rekomendasi Aplikasi Berita Android silahkan dibaca dan Cara Mengganti Bahasa Aplikasi Start Microsoft supaya lebih dekat dengan aplikasi berita satu ini.

Pengenalan terhadap fitur terbaik dari aplikasi berita microsoft start ditemukan secara tidak sengaja maka dari itu Kami mencoba mengulas kembali fitur yang belum sempat Kami ulas secara mendalam.

Mencoba berbagai aplikasi berita dan menemukan kekurangan terbesar dari Start yang Kami gadang-gadang menjadi aplikasi berita terbaik.

Start sebagai aplikasi penyedia berita dari berbagai portal berita jelas memiliki kekurangan. Kekurangan tersebut dapat dimaafkan, haha..

Lantas apa fitur terbaik dari microsoft start yang belum sempat diulas? Berikut fitur terbaik yang dimiliki oleh Start namun tersembunyi.

Fitur Terbaik Aplikasi Berita Microsoft Start

Terbaik? menurut Kami (Harisdiscussion.com). Memiliki pandangan berbeda tidak masalah. Fitur terbaik dari aplikasi berita start yang dimaksud adalah Menyembunyikan portal berita yang tidak disukai oleh pengguna.

Sembunyikan Portal Berita yang Tidak Disukai Oleh Pengguna

Fitur terbaik aplikasi start adalah dapat menyembunyikan portal berita tertentu.Portal berita yang ditampilkan oleh aplikasi start memang memiliki kredibilitas yang tinggi tetapi jika menurut Anda salah satu media yang menjadi publikasi di aplikasi start yang tidak memiliki kredibilitas yang cukup akurat dalam memberikan informasi kepada masyarakat lebih baik disembunyikan saja.

Fitur menyembunyikan portal berita yang terdapat pada aplikasi start akan sangat membantu Anda dalam memfilter berbagai portal berita yang menyajikan berita-berita yang tidak cocok kepada Anda.

Untuk cara menyembunyikan portal berita tertentu pada aplikasi start dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

Cara Menyembunyikan Portal Berita Tertentu di Aplikasi Start

  • Buka aplikasi microsoft start
  • Klik Tombol Home (icon rumah, tepat berada dibawah)
  • Geser ke bawah dan carilah portal berita yang tidak Anda sukai
  • Hingga menemukannya setelah itu klik titik tiga di kolom portal berita yang tidak Anda sukai
  • Kemudian klik Sembunyikan konten dari (Portal berita)
Fitur Terbaik Aplikasi Berita Microsoft Start
  • Maka konten dari portal berita X tidak akan pernah muncul lagi baik di beranda (halaman utama berita) dan tempat lainnya sebelum Anda membolehkan portal berita tersebut untuk muncul kembali.
  • Selesai.

Baca Juga: Cara Scan Tulisan Bahasa Arab

Portal berita yang ditampilan oleh aplikasi start cukup banyak warnanya. Anda akan lebih selektif dalam memfilter berbagai portal berita yang ada.

Kekurangan dari menyembunyikan portal berita tertentu pada aplikasi start pastinya akan memiliki kesulitan.

Kekurangan dari Fitur Sembunyikan Portal Berita di Start

Kekurangan dari fitur tersebut adalah pengguna tidak bisa menyembunyikan portal berita pada halaman utama berita. Seharusnya fitur tersebut disematkan pada kedua halaman baik home ataupun halaman utama berita.

Dengan menyematkan fitur sembunyikan portal berita pada halaman utama berita akan sangat memudahkan pengguna untuk langsung menghapus atau menyembunyikan portal berita yang dirasa tidak layak untuk dibaca.

Pengguna akan sering mengunjungi halaman utama berita dari pada halaman home aplikasi start.

Oleh karena itu jika pengguna menemukan portal berita yang tidak layak dibaca maka mereka harus mencarinya di home start.

Hal tersebut akan menguras waktu dari pembaca berita. Semoga keluhan ini didengarkan oleh pengembang aplikasi start.

Kekurangan Terbesar dari Aplikasi Start Sebagai Aplikasi Kumpulan Portal Berita

Kekurangan terbesar dari start adalah pengguna tidak akan mendapatkan berita lokal.

Tepatnya bukan tidak dapat tetapi akan sulit sekali mendapatkannya karena berita lokal telah disatukan dengan berita nasional atau berita lokal lainnya sehingga pengguna yang ingin mencari berita lokal tempat daerahnya akan kesulitan.

Dibandingkan penyedia layanan portal berita yang sama seperti start memiliki koneksi yang kuat di berita sehingga pengguna akan memilih menggunakan aplikasi selain start untuk mengakses berita lokal.

Cukup disayangkan dengan jika start tidak membuat halaman khusus untuk berita lokal. Pengguna dapat memilih berita lokal provinsi mana yang akan dibaca olehnya.

Baca Juga: Cara Memblokir Akun Tiktok Orang Lain

Kesimpulan

Fitur Terbaik Aplikasi Berita Microsoft Start akan membantu pengguna untuk memfilter portal-portal berita yang dirasa kurang untuk dibaca.

Sebagai pembaca berita di media online terkadang memiliki portal berita favorit untuk selalu dibaca olehnya disebabkan informasi yang diberitakan adalah informasi yang berguna.

Selain fitur terbaik aplikasi start juga memiliki kekurangan yakni tidak adanya laman tersendiri untuk berita lokal. Terima kasih telah berkunjung.


Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Fitur Terbaik Aplikasi Berita Microsoft Start"