Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Masuk Instagram Tanpa Kata Sandi

Cara Masuk Instagram Tanpa Kata Sandi

Bagaimana cara masuk Instagram tanpa kata sandi? apakah bisa? tentu bisa. Instagram sudah lama menerapkan metode login tanpa kata sandi untuk mempermudah pengguna yang lupa atau dengan keunikan kata sandi yang tinggi.

Lantas bagaimana pengguna dapat login Instagram tanpa kata sandi? caranya cukup sederhana hanya dengan memasukkan email seperti biasa untuk login. Sebelum masuk ke cara masuk akun ig tanpa kata sandi lebih baik menyinggung sedikit fitur terbaru IG, haha.. 

Dengan adanya fitur baru Instagram jelas pengguna ingin mencoba dan merasakan fitur terbaru tersebut. 

Fitur yang cukup menarik untuk dicoba terutama untuk akun pribadi. Walaupun fungsinya cukup mendasar yaitu membuat status dengan kata yang pendek. 

Status tersebut jelas memberikan informasi yang bagus untuk kamu pencari suaka, haha.. Masuk lagi ke topik, andai cara masuk sosial media lainnya dapat dilakukan sama dengan Instagram maka pengguna akan lebih mudah masuk tanpa harus mengubah passwordnya lagi.

Baca Juga: Vpn Terbaik Tahun Ini

Penggunaan kata sandi juga mempercepat masuk sosial media namun dengan hadirnya fitur login tanpa kata sandi hanya menggunakan verifikasi email maka pengguna diberi dua pilihan untuk login menggunakan kata sandi yang mana akan lebih cepat dan efisien. 

Kedua masuk menggunakan email untuk pengguna yang lupa akan kata sandinya  tanpa harus membuat kata sandi baru. Berikut cara masuk akun ig tanpa kata sandi:

Cara Masuk Instagram Tanpa Kata Sandi

  • Login ig dapat dilakukan baik menggunakan aplikasi android atau menggunakan browser seperti laptop
  • Buka aplikasi atau situs instagram.com
  • Klik "Lupa Kata Sandi"
  • Masukkan email atau username
Cara Masuk Instagram Tanpa Kata Sandi
  • Kemudian Konfirmasi bahwa itu kamu, pengguna sebenarnya (bukan robot)
 
Cara Masuk Instagram Tanpa Kata Sandi
  • Instagram akan mengirimkan link masuk ke email yang di daftarin ig
  • Klik masuk pada email yang sudah dikirimkan Instagram
Cara Masuk Instagram Tanpa Kata Sandi

  • Dialihkan ke aplikasi atau menggunakan browser dialihkan ke tab baru
  • Selesai.

Demikian cara login ig tanpa passsword. Panduan diatas dapat digunakan sebelum Instagram mengubah aturannya atau penempatan tombol yang sedikit berbeda jika terjadi update kedepannya.

Baca Juga: Perbaiki Pembayaran By.U Menggunakan Dana Sebagai Pembayaran Instan

Kata sandi menjadi penting terutama di era digital yang membutuhkan keamanan ekstra. Pengguna baru atau lama sudah tidak boleh menggunakan password enam digit secara berurutan. Kata sandi harus unik dengan kombinasi yang susah ditebak bahkan susah untuk diingat oleh penggunanya sendiri, haha..

Mungkin pengguna juga susah dalam mengingat kata sandi hadir fitur login tanpa menggunakan kata sandi. Sejauh Kami menggunakan sosial media, terdapat dua media sosial yang menerapkan konsep yang serupa selain Instagram yakni Spotify.

Fitur Masuk Instagram Tanpa Kata Sandi

Hadirnya fitur masuk Instagram tanpa kata sandi hal ini sebenarnya dibuat untuk pengguna yang ingin mengubah kata sandi sebelumnya yang sudah hilang di ingatan. 

Instagram akan memberikan dua pilihan sebelum pengguna masuk ke beranda IG. Pilihan pertama yang diberikan adalah pengguna diberikan kesempatan untuk membuat kata sandi baru supaya nantinya tidak harus masuk melalui lupa kata sandi dan verifikasi melalui email. 

Pilihan pertama ini bisa saja di skip oleh pengguna untuk masuk ke pilihan kedua yaitu langsung masuk ke Instagram tanpa harus membuat kata sandi baru.

Baca Juga: Mengunduh Audio No Copyright Milik Youtube

Kekurangannya adalah pengguna masuk menggunakan device lain harus melakukan hal yang sama yaitu verifikasi melalui email. Jika tahapan tersebut dirasa tidak mengganggu pengguna maka cara tersebut adalah cara terbaik untuk masuk Instagram. 

Pengguna selalu masuk verifikasi untuk memastikan bahwa yang masuk ke Instagram benar-benar pengguna asli dari akun tersebut.

Kesimpulan

Cara masuk Instagram tanpa kata sandi cukup mudah diikuti. Instagram sendiri telah menyederhanakannya supaya pengguna mudah masuk ke platformnya. 

Baca Juga: Cara Menonton TV di Laptop Terbaru

Instagram mempunyai lawan berat yaitu Tiktok. Saat ini Tiktok sepertinya belum menerapkan hal yang sama dengan Instagram dalam hal masuk tanpa menggunakan password. Sekian, terima kasih.

Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Cara Masuk Instagram Tanpa Kata Sandi"