Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Perbaiki Pembayaran By.U Menggunakan Dana Sebagai Pembayaran Instan

 

Cara Memperbaiki Pembayaran By.U Menggunakan Dana Sebagai Pembayaran Instan

Diawal tahun ini mencoba-coba produk terbaru dari Telkomsel yakni By.U karena adanya terpaan iklan di semua platform sosial media maupun media mainstream. 

Setelah mencoba beberapa bulan memang tidak kendala namun saat pertama kali mencoba dan langsung mengaitkan dengan Dana supaya pembayaran lebih mudah. Hal ini terdpaat kesalahan yang menguntungkan dan merugikan. 

Di satu sisi disaat pembayaran dibulan berikutnya tidak bisa menggunakan pembayaran Instan yang sudah disematkan sebelumnya dan untuk sisi lainnya mendapatkan sistem pembayaran yang lebih murah dari apa yang ditawarkan. Untuk lebih rincinya akan coba dijelaskan sebagai berikut.

Permasalahan Pembayaran Instan By.U

Melakukan pembayaran saat membeli kuota dari By.U terdapat beragam cara salah satunya fitur yang ditawarkan oleh By.U yakni menggunakan pembayaran instan menggunakan Dana supaya memudahkan penggunanya dengan set set selesai. 

Sekiranya begitulah yang ditawarkan oleh By.U namun fitur yang ditawarkan sama sekali tidak memudahkan, sebelumnya Kami menggunakan Xiaomi lama. Salah satu permasalahannya mungkin terdapat di devicenya yang tergolong jadul. 

Cara Memperbaiki Pembayaran By.U Menggunakan Dana Sebagai Pembayaran Instan

Pembayaran untuk kuota selanjutnya seharusnya jika sudat mengaitkan dengan Dana sudah sangat namun hal tersebut tidak terjadi malah membuat tombol untuk melanjutkan memuat tersu menerus dan tidak dapat digunakan. Alhasil harus transfer pulsa ke By.U untuk membeli kuota. Membuat kerjaan dua kali. 

Bukankah By.U menyediakan beragam pembayaran? jawabannya iya, namun Kami hanya menggunakan Dana sebagai pembayaran internet. 

Dua tiga bulan untuk melakukan pembayaran harus mentransfer pulsa dari Dana ke By.U karena pembayaran instan belum bisa terselesaikan. 

Sebelumnya cara-cara yang Kami lakukan supaya terhapus dari pembayaran instan by.u yakni me-loggout by.u namun tidak berhasil mengklik sana sini dalam aplikasi by.u tidak membuahkan hasil. 

Solusi Dari Masalah Pembayaran Instan By.u

Setelah sekian lama mencoba, sebenarnya untuk melepaskan kaitan pembayaran insta dengan akun Dana terdapat pada aplikasi Dana bukan pad By.u. Untuk caranya sebagai berikut.

Baca Juga: Mengunduh Audio No Copyright Milik Youtube

Menghapus Hubung Pembayaran Instan By.U Dengan Dana

  • Diharuskan Aplikasi Dana dan By.U dalam satu device
  • Buka aplikasi Dana
  • Klik "Saya - icon avatar" sebelah kanan bawah
  • Scroll kebawah cari "PENGATURAN APLIKASI"
Cara Memperbaiki Pembayaran By.U Menggunakan Dana Sebagai Pembayaran Instan
  • Pilih Linked Account
  • Terdapat aplikasi-aplikasi yang terhubung dengan Dana. Nah disinilah Anda dapat menghapus dari By.U, klik hapus. Selesai.
Cara Memperbaiki Pembayaran By.U Menggunakan Dana Sebagai Pembayaran Instan

Pembelajaran

Hikmah yang Kami dapat dari pembayaran instan dari by u ternyata mentransfer pulsa dari dana ke by u lebih murah, yakni 146k yang seharusnya 150k. 

Cara menghapus akun terkait dengan Dana tidak ditemukan dalam pencaharian mesin pencari maka dari itu kami mencoba mengulasnya. Untuk pembayaran selanjutnya Anda dapat menggunakan pembayaran kuota by.u melalui dana tanpa harus repot-repot untuk mentransfer pulsa terlebih dulu. 

Hal ini menguntungkan untuk kuota promo dan sebagainya karena jika terus menerus mentransfer pulsa untuk harga kuota misalkan 7k dan harus mentransfer 10k. Menggunakan dana dan sejenisnya akan dipotong seharga kuotanya. 

Cara ini juga bisa dianggap cara menghapus akun yang terhubung dengan dana atau akun yang terhubung dengan dana. Sama seperti kebanyakan aplikasi lainnya yakni saling terhubung satu dengan lainnya. 

Untuk saat ini By.u merupakan akomodasi utama untuk menyebarkan wifi yang digunakan oleh 2-3 pengguna yang penggunaanya hanya untuk internetan media sosial dan streaming video serta bukan solusi untuk manusia-manusia unduh mengunduh. 

Karena kecepatannya terbatas, kedepannya mungkin by u akan membuat paket kuota diatas 2mbps dan unlimited. 

Sekian pemaparan mengenai pembayaran instan by.u dan solusi untuk menghapus hubungan dengan dana. Semoga bermanfaat dan tahun ini menjadi tahun perubahan dan keajaiban yang menakjubkan. Terima kasih

Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Perbaiki Pembayaran By.U Menggunakan Dana Sebagai Pembayaran Instan"