Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Layanan Cloud Zippyshare Berakhir

Layanan Cloud Zippyshare Berakhir

Salah satu layanan upload file terbaik menurut Kami, walaupun memangkas 500mb untuk satu file namun file yang diun*duh tidak dibatasi kecepatannya. Salah satu layanan yang layak dikenang.

Zippyshare sudah lama menjadi salah satu tempat untuk upload file baik berupa dokumen, audio, bahkan video. Zippyshare dilihat dari kebanyakan layanan yang serupa tidak memiliki banyak perbedaan namun sebagai orang yang sering mengu*nduh file pada layanan cloud satu ini cukup menyayangkan akan tutupnya. Bermula dan kini berakhir.

Dibalik banyaknya layanan penyimpanan awan Zippyshare masih menjadi pilihan untuk meng-klik disebabkan kemudahan mengambil file. Layanan yang serupa juga mudah namun harus melewati iklan dan memasukkan captcha yang suka tidak benar. Terutama captcha dari google yang cukup riwet, hahah..

Zippyshare tidak memasang captcha yang membuat pengguna bingung, bingung palingan karena pop iklan yang menutupi tombol un*duh.

Iklan merupakan salah satu jalan untuk menghidupi server supaya untuk terus jalan layanan yang diberikan. Zippyshare juga tidak memproteksi dengan paksa kepada orang-orang yang memasang Ant* Ik*lan.

Baca Juga: Apakah Email Anda Terindikasi Kebocoran? Check Now!

Jika memasangnya maka pengguna tersebut lebih mudah untuk mendapatkan file yang sudah dibagikan oleh pengguna lainnya pada layanan Zippyshare.

Dengan segala kemudahan yang diberikan oleh Zippyshare maka sangat dimaklumi untuk tutup. Menutupi biaya server tidak mudah dengan memberikan kebebasan kepada user.

Perjalanan Zippyshare Sebagai Tempat Penyimpanan Awan

Lambat laun jika diperhatikan Zippyshare juga memasang iklan yang cukup banyak tetapi masih memberikan peluang kepada pengguna untuk mengu*nduh file. Kelempar karena pop up iklan satu dua iklan adalah wajar, mengingat biaya server.

Keputusan Zippyshare menutup layanannya salah satunya karena biaya server, biaya server menjadi salah satu alasan dari alasan lain yang tidak ditulis pada pernyataan resmi.

Pada mulanya Zippyshare tidak membatasi pengguna untuk mengu*nggah file 500mb tetapi lebih kecil yakni 200mb. Semakin maju, semakin berkembang.

Alternatif Zippyshare Sebaiknya Anda Gunakan

Melihat Zippyshare seperti melihat Ziddu yang bernasib sama yakni mengakhiri layanan cloudnya. Berakhirya Zippyshare tentu layanan serupa akan kebanjiran pengguna baru. Untuk saat ini Kami menggunakan layanan Box.com. 

Tempat upload file yang mirip-mirip dengan Zippyshare tetapi memiliki batas penyimpanan setiap pengguna yaitu 10gb. Masih untung menggunakan google drive yang diberi batas 15gb, haha..

Dalam jangka waktu beberapa hari kedepan pengguna layanan Zippyshare diminta untuk backup semua file yang sudah diun*ggah sebelum ditutup permanen. 

Baca Juga: Cara Benar Mencari Buku di Ipusnas

Langkah yang selalu diambil oleh setiap layanan cloud storage yakni memberikan waktu tambahan kepada pengguna untuk mengu*nduh ulang semua file yang sudah di un*ggah supaya file yang dirasa penting dapat diambil kembali sebelum layanan Zippyshare berakhir.

Cara Ampuh Backup File Zippyshare

Jangan sampai ketinggalan info, apabila Zippyshare telah berakhir dan sebagai pengguna belum membackup file-file yang terun*ggah maka pihak Zippyshare telah memberikan waktu untuk membackupnya. 

Lakukan sesegera mungkin, butuh berapa banyak penyimpanan jika di und*uh ulang untuk data yang cukup besar.

Adapun saran kami untuk membackup semua file maka gunakan RDP dengan penyimpanan yang cukup besar. Mengapa RDP? RDP memiliki kecepatan und*uhan diatas rata-rata internet Anda maka gunakan layanan tersebut untuk membackup semua file di Zippyshare.

Kesimpulan

Berakhirnya Zippyshare membuka peluang kepada layanan serupa yang mirip-mirip dengan Zippyshare itu sendiri. Zippyshare memiliki karakteristik tersendiri yakni udah gratis mudah pula di un*duh. 

Baca Juga: Cek Usia Kartu Telkomsel Kamu

Harapannya Zippyshare dapat berkembang di bidang lain namun masih berkaitan dengan teknologi digital. Seperti ziddu malah jadi blog, haha..

Layanan Cloud Zippyshare Berakhir

Kesalahan informasi artikel ini sepenuhnya diluar tanggung jawab Kami, haha. Lengkapnya baca sendiri mengapa Zippyshare tutup https://blog.zippyshare.com/. Sekian terimakasih telah berkunjung.

Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Layanan Cloud Zippyshare Berakhir"