Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Membuka Banyak Akun Mozilla Firefox Terbaru

Cara Membuka Banyak Akun Mozilla Firefox Terbaru

Cara membuka banyak akun mozilla firefox - Penggunaan browser mozilla firefox akan tampak berbeda dengan Chrome disebabkan perpindahan akun satu dengan akun lainnya dapat dilakukan dengan mudah yakni memanfaatkan menu pada samping kanan chrome.


Mozilla Firefox tidak memberikan tempat untuk switch akun pada menunya bukan berarti perpindahan akun pada Mozilla Firefox tidak dapat dilakukan.


Sebelumnya Kami telah membahas mengenai fitur yang jarang digunakan oleh orang pada umumnya yang disematkan pada Mozilla Firefox, dapat diakses Fitur Mozilla Firefox yang Mempermudah Membaca Portal Berita 


Jika Chrome dapat membuat akun lebih dari seratus seharusnya Mozilla Firefox juga bisa melakukannya. Tergantung spesifikasi PC untuk menjalankan semua akun atau profil dari browser yang dipakai, hehe..


Multi akun pada browser bukan tanpa sebab salah satunya data pengguna pada akun akan berbeda-beda. Dengan membuka akun lainnya akan memudahkan mendapatkan data yang ingin dibaca.


Banyak hal selain data yang mengharuskan seseorang memiliki "banyak akun" pada Mozilla Firefox, diantaranya sebagai privasi data. Berikut cara membuat cloning akun Mozilla Firefox.


Cara Membuka Banyak Akun Mozilla Firefox Tahun 2022

  • Buka Mozilla Firefox
  • Di address bar masukkan about:profiles kemudian enter
  • Klik Buat Profil Baru
  • Setelah membuat profil baru Mozilla firefox
Cara Membuka Banyak Akun Mozilla Firefox Terbaru
  • Klik Luncurkan profil di peramban baru
  • Selesai.


Demikian cara membuat akun multi akun Mozilla Firefox, ulasan diatas akan sedikit berbeda dari apa yang Anda dapatkan di berbagai forum internet. Kebanyakan penjelasan di internet menggunakan program run untuk membuat akun baru di mozilla firefox.


Haris Discussion tidak membuat ulasan demikian disebabkan penginstalan mozilla tidak selalu pada sistem atau bukan pada lokasi program run.


Jika lokasi penempatan firefox bukan pada tempatnya akan menyebabkan error saat membuat akun melalui program Run windows.


Untuk memudahkan perpindahan satu profil ke profil lainnya seharusnya dibuatkan shortcut. Cara membuat shortcut untuk profil akun mozilla sebagai berikut:


Cara Membuat Shortcut Akun Profil Mozilla Firefox


Memudahkan pengguna Mozilla Firefox untuk switch akun adalah dengan membuat shortcut tetapi Kami menyarankan untuk tidak membuat shortcut dan lebih menyarankan untuk menggunakan bookmark sebagai penggantinya.


Bookmark juga dapat dikatakan shortcut termudah untuk melakukan perpindahan akun Mozilla Firefox.


Langkah-langkah Membuat Bookmark Sebagai Shortcut Akun Profil Mozilla Firefox

  • Buka Mozilla Firefox
  • Ketikkan di address bar about:profiles lalu enter
  • Klik tanda bintang samping kanan address bar untuk menjadikan tempat switch akun lebih mudah diakses tanpa perlu mengetiknya lagi
  • Terakhir tekan Ctrl+Shift+B untuk menampilkan bookmark di bawah address bar.
  • Selesai.


Dengan adanya bookmark akan lebih memudahkan user untuk melakukan perpindahan akun Mozilla Firefox.


Baca Juga: Cara Mengecilkan Ukuran Gambar Format JPG dan PNG


Menggunakan shortcut aplikasi di desktop akan menggunakan space dan kurang menarik untuk dilihat. Semoga saran Kami diikuti, hehe..


Sama seperti chrome, perpindahan akun biasanya dilakukan di tombol menu anggaplah bookmark tersebut adalah tombol menu khusus untuk perpindahan akun profil mozilla firefox. Sedikit pembahasan mengenai Tentang Profil, ulasanya sebagai berikut:


Penjelasan Tentang Profil Mozilla Firefox sebagai Tempat Switch Akun Profil


Cara Membuka Banyak Akun Mozilla Firefox Terbaru


Supaya tidak bingung nantinya penjelasan Tentang Profil diperlukan. Pertama nama profil yang dapat diganti sesuka pengguna.


Kedua Profil Baku yakni saat membuka Mozilla firefox, profil yang terbuka adalah profil yang disetujui sebagai profil utama.


Untuk menggantinya cukup dengan membuat profil baru atau profil lain dengan klik Setel sebagai profil baku. Ketiga direktori akar dan lokal tidak ada pembahasan agar tidak diubah-ubah.


Menghapus profil yang tidak digunakan juga dapat dilakukan dengan mudah yakni dengan klik Hapus pada profil yang akan dihilangkan.


Baca Juga: Ekstensi Chrome Yang Membuat New Tab Chrome Anda Menarik


Kesimpulan

Cara membuka banyak akun mozilla firefox terbaru memiliki perbedaan dengan yang lama disebabkan instalasi yang dilakukan oleh user. Jika menggunakan program run mengalami stuck maka cara diatas adalah solusinya.


Bookmark adalah cara terbaik untuk melakukan perpindahan akun pada mozilla firefox. Terima kasih telah berkunjung.

Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Banyak Akun Mozilla Firefox Terbaru"