Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Nonton Drama Korea: True Beauty! Promo Weekend Kuota Telkomsel

Nonton Drama Korea: True Beauty! Promo Kuota Telkomsel

Haris Discussion - Baru-baru ini salah satu drama yang lagi naik daun yakni drama korea yang berjudul True Beauty. Mulai dari eps pertama hingga episode 4 masih saja trending di twitter. Untuk drama ini sendiri tayang di Tvn dan layanan streaming seperti Viu. 

Nah disini kita akan membahas VIU yang kedapatan promo dari telkomsel. Walaupun kuotanya hanya sebatas untuk menonton layanan yang sudah disediakan. Terlebih jika menggunakan kuota utama untuk menonton drakor di Viu pasti akan banyak terkuras. Untuk itu telkomsel memberikan opsi kuota untuk aplikasi tertentu saja. 

Berhubung akhir tahun adalah harinya berlibur, ada baiknya rebahan selama liburan. Melakukan aktifitas sudah terlalu dikuras oleh pekerjaan, rebahan adalah jalan. Jangan sia-siakan. 

Kuota promo yang dimaksud adalah Mastream, untuk yang belum mengetahui Telkomsel akhir-akhir ini menawarkan promo kuotanya di weekend. 

Jadi untuk kalian jangan sampai ketinggalan promonya. Terdapat beragam cara untuk mengakses promo kuota Maxstream. Simpelnya dua cara yakni dengan dial dan menggunakan apps Mytelkomsel.

Jika kalian mencoba di dial kemungkinan besar tidak akan mendapatkannya, entah kenapa. Jika mencobanya di My Telkomsel dapat dipastikan kalian mendapatkan promo kuota Maxtream 30gb dengan harga 40k selama 30 hari. Kuota ini sendiri bisa dibeli di hari biasa. 

Hanya saja promonya tidak akan tersedia. Untuk hari biasa ada diharga 60k dengan kuota 30gb Maxstream. Hanya kuota maxstream tidak ada yang lain. Keuntungan dari membeli kuota maxstream yaitu dapat memiliki akses kepada aplikasi yang sudah diberi izin akses oleh tsel. 

Jika membeli kuota Viu saja maka kuotanya hanya bisa dipakai untuk mengakses Viu. Kuota Maxstream dapat mengakses Viu, Genflix, Sushiroll, dan masih banyak lainnya.

Nonton Drama Korea: True Beauty! Promo Kuota Telkomsel

Sedikit membahas mengenai Genflix dan Sushiroll, keduanya hampir sama yaitu layanan streaming dengan bertemakan anime. Untuk sushiroll memang dikhususkan untuk anime sedangkan genflix adalah perpaduan anime dan drama series lainnya. Viu juga merupakan layanan yang sama dengan movie-movienya. Hanya saja tidak selengkap Nexflix dong, hahaha.. 

Nonton Drama Korea: True Beauty! Promo Kuota Telkomsel

Untuk yang belum tahu login sushiroll dan genflix menggunakan nomor handphone sama dengan viu. Caranya akan diberikan setelah Anda membeli kuota Maxstream dengan mendapatkan pesan dari telkomsel. Sepertinya bisa juga tidak login menggunakan no handphone nanti disana Anda harus membayar lagi dengan paket tertentu untuk menikmati layanan dari kedua layanan tersebut. Berikut cara membeli kuota promo Maxstream. 

Membeli Kuota Maxstream Weekend Day

  • Install app My Telkomsel di play store
  • Buka dan daftar dengan kartu telkomsel Anda
  • Klik Shop, pilih Entertaiment kemudian klik Maxstream, scrool kebawah cari dengan harga 40k dengan kuota 30gb/30hari. Weekend (sabtu-minggu). Jika tidak Maxstream, kalian harus menggesernya.
  • Untuk hari biasa ada diharga 60k 30gb 30 hari. Jika ingin dengan kuota yang lebih melimpah dengan 50gb 90k 30 hari. Tanpa promo dan bisa dibeli dihari biasa. 

Nonton Drama Korea: True Beauty! Promo Kuota Telkomsel

Demikian pembahasan mengenai kuota murah yang terdapat pada app mytelkomsel. Kuota ini sendiri bisa dimiliki oleh semua pengguna tsel tanpa terkecuali. Dengan adanya kesempatan ini, manfaatkanlah. 

Untuk kota-kota tertentu telkomsel memang di unggulkan dalam kecepatan internet dan jaringannya. Menggunakan provider lain terkadang akan tersendak-sendak saat melakukan streaming movie ataupun drama. 

Di beberapa kota juga tsel mengalami gangguan ada kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kuota terbaik sebenernya adalah kuota Unlimited tanpa FUD. Jika ada maka kecepatannya dibatasi yang membuat pelanggannya lompat-lompat ke provider lain untuk mencari provider mana yang paling cocok. 

Ada orang yang tidak melihat harganya tetapi melihat kestabilan dari internet provider tersebut, ada juga yang memikirkan kantong, setidaknya merakyat untuk akntong pelajar, haha.. 

Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Nonton Drama Korea: True Beauty! Promo Weekend Kuota Telkomsel"