Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Meningkatkan Volume Music Amplifier Android

Cara Meningkatkan Volume Music Amplifier Android
Tingkatkan Volume Android

Meningkatkan volume pada android terkadang diperlukan saat-saat nongkrong atau apalah ya, haha.. ada saja diperlukan untuk memperbesar suara pada android. Jika berkaca ke jaman dulu memang ada handphone yang diciptakan dengan speaker tingkat tinggi seperti Mito jika Anda masih mengingatnya. 

Ada banyak cara sebenarnya untuk meningkatkan suara yang dikeluarkan oleh handphone. Bisa menggunakan Volume booster tertapi itu terlalu ribet karena cuma memiliki satu fungsi yakni untuk meningkatkan volumenya saja dan tidak ada kegunaan lainnya. 


Aplikasi yang akan saya tawarkan ini kembali lagi terdapat ada dua versi. Versi pertama versi semua umat yakni gratis dan yang kedua adalah versi yang berbayar. Perbedaanya terdapat pada iklan dan tidak ada iklan. Jika Anda menggunakan handphone xiaomi, bisa mensetting supaya aplikasi yang menampilkan tidak menampilkan iklan. Hanya saja untuk aplikasi offline seperti aplikasi yang akan saya bagikan ini. 

Adapun aplikasi yang saya maksud adalah Music player. Music Player? music player sangat banyak diplaystore. Music player yang saya maksud adalah aplikasi yang dibuat oleh Leopard V7. Berikut cara meningkatkan volume android diambang batas

Cara Meningkatkan Volume Android Dengan Music Player Leopard v7

Langkah-langkah:

  • Unduh terlebuh dulu diplaystore dengan keyword: Music Player 
  • Cari yang developernya Leopard V7
  • Install kemudian buka aplikasi tersebut dan izinkan yang diperlukan
  • Langsung saja untuk meningkatkan volumenya, klik menu bagian samping kiri
  • Kemudian klik Equalizer lalu centang EQUALIZER
  • Scroll kebawah centang AMPLIFIER
  • Nah coba tingkatkan di bar amplifier dan rasakan tingkatan volumenya.
Cara Meningkatkan Volume Music Amplifier Android
Equalizer


Cara Meningkatkan Volume Music Amplifier Android
Amplifier

Sebelum mengakiri ada baiknya membahas sedikit perbedaan versi berbayar dan versi gratis. Perbedaan utama dari aplikasi music player berbayar dan gratis terdapat pada iklannya. Jika versi premium sama sekali tidak menampilkan iklan dan developernya sendiri tidak mengupdatenya lagi, terakhir update november 2019. Untuk aplikasi yang gratis masih mendapatkan update. 

Disini kita tahu bahwa aplikasi yang berbayar atau premium yang terdapat diplaystore tidak menjadimin kelangsungan hidup developer, ahaha.. Lebih tertarik untuk mengupdate versi gratis dengan iklannya. 

Karena iklan lebih menjanjikan daripada orang-orang yang membeli aplikasi musik player. jika dilihat sih untuk aplikasi musik player sebenarnya sudah disedikan oleh oleh handphone yang kita beli dengan aplikasi music defaultnya. Tetapi supaya lebih menarik atau terlalu flat dan membosankan, banyak orang yang mencoba musik player yang disediakan di playstore. 


Aplikasi musik player ini juga dapat menampilkan lirik lagu selaykanya musik player spotify. Untuk sekarang ini mungkin untuk mendengarkan musik secara offline sdah tidak diminati karena dengan adanya kuota murah yang diberikan dan kecepatan yang sudah mencukupi untuk sekdar streaming music online. Tetapi ada saja orang-orang yang mendengarkannya secara offline. 

Mungkin saja storagenya besar tidak tahu mau mengisi apa lebih baik mengisi lagu-lagu saja. Berlaku sebaliknya terkadang dengan storage yang kecil memaksakan untuk streaming online dan tidak harus menghapus penyimpanan jika sudah terlihat penuh atau bahkan akan ada pemberitahuan bahwa penyimpanannya hampir penuh, haha.. 

Sekian postingan mengenai cara meningkatkan volume pada andoid dengan menggunakan aplikasi musik player buatan leopard v7, jika kita melihat diplaystore banyak juga aplikasi yang dapat meningkatkan suara dari android seperti ulasan diatas seperti volume bosster dan equalizer dan berbagai macam aplikasi sejenisnya. 

Untuk equalizer tidak akan berfungsi untuk earphone hanya untuk speaker berbeda dengan volume bosster, jika volume bosster berfungsi untuk meningkatkan volume dalam earphone. Tapi untuk apa meningkatkan volume full saat menggunakan earphone? Udah titiktitik mungkin, haha.. 

Adapun aplikasi yang saya bagikan ini lebih kompleks yang disatukan dalam satu aplikasi musik player. Semoga bermanfaat.
Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.

Posting Komentar untuk "Meningkatkan Volume Music Amplifier Android"