Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rss Feed Yang Akan Memotivasi Dirimu, Setiap Hari!

Website Memotivasi Dirimu, Setiap Hari!

Haris Discussion - Apa sih Rss? kepanjangannya adalah Really Simple Syndication, tapi kita tidak akan membahas apa pengertian rss secara panjang lebar, namun fungsi singkat dari rss adalah mengikuti suatu website dengan memasukkan email untuk mendapatkan kiriman atau postingan yang di posting oleh website tersebut.

Jadi saat website tersebut mempublis artikelnya maka email kita akan mendapatkan pemberitahuan, bahwa website tersebut mempublis artikelnya, ada beberapa website memang tidak bisa dibaca langsung pada emailnya tapi ada juga beberapa website yang memberikan akses untuk dapat dibaca langsung pada email.

Belibet? tentu, hahaha.. Intinya seperti subscribe akun youtube, saat Anda subscribe maka saat ada video baru dari channel yang disubscribe akan tampil di timeline atau adanya notifikasi yang memberitahukan Anda bahwa di channel blabla telah memposting video baru.

Baca Juga: Kembali Update! Game Google Doodle Populer

Sesuai dengan judul, website mana yang saya maksud yang dapat memotivasi Anda setiap harinya, tergantung sih. Betapa banyaknya membaca artikel motivasi, kata-kata motivasi tapi belum adanya perubahan, faktor utamanya cuma satu, yaitu tindakan/usaha.

Qoute of the day - They Said So


Inilah website yang saya maksud, telah menemani saya lebi dari dua tahun belakangan, haha.. Jika butuh motivasi-motivasi dari orang-orang yang berpengaruh didunia, ya disini cukup tepat.

Qoute of the day, website ini memberikan beberapa pilihan dalam feednya mulai dari quote, seperti instapirasi, manajemen, sport, tentang hidup, lucu, cinta, seni, dan pelajar.

Kita dapat meilihnya tapi ada baiknya langsung memilih semuanya, untuk sekali masuk email kita akan mendapat semua kata-katanya.


Langkah-langkah


  1. Meluncur ke Qoute of the day - They Said So
  2. Klik Quote of the day feed - They Said So quote of the day feed (All categories), untuk mendapatkan semua kategorinya yang sudah saya sebutkan diatas.
  3. Pilih Get Quote of the day - They Said So delivered by email, ada disebelah kanan cuy
  4. Nanti akan muncul pop-up lalu masukkan email dan verif recaptcha-nya
  5. Konfirmasi alamat email kalian, dan besoknya, Anda-anda akan mendapatkan postingan pertama dan seterusnya dari website tersebut. 

Baca Juga: Apakah Email Anda Terindikasi Kebocoran? Check Now!

Sekian postingan hari ini mengenai Rss Feed Yang Akan Memotivasi Dirimu, Setiap Hari!. Jika ada masukan dan kritikan tentang blog saya, dikomentar saja, mana bisa adu postingan, hehe..

Ilustrasi: Thought Catalog
Haris Discussion
Haris Discussion Mahasiswa tingkat akhir.