Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mainkan Game Online Gratis, Alternatif Friv


Mainkan Game Online Gratis, Alternatif Friv

Haris Discussion - Pada postingan kali ini, saya akan mencoba membagikan website yang terbilang unik untuk game karena bahasanya yang tidak dapat dimengerti oleh orang awam alias orang yang tidak mempelajari atau menguasai bahasa tersebut. Bahasa yang saya maksud adalah bahasa China tapi mengingat zaman dulu saat main playstation banyak game yang berbahasa china dan kita isa bisa aja memainkannya tanpa mempermasalahka  bahasa tersebut, seakan-akan kita paham apa yang diperintahkan atau petunjuk-petunjuk yang ditampilkan oleh game tersebut kita paham.

Baca Juga: Tempat Streaming Music User Friendly Selain Youtube

Penyedia game gratis ini bisa dijadikan alternatif dari friv, zaman dulu friv merupakan website penyedia game yang sangat user friendly namun akhir-akhir ini friv terbilang cukup berat untuk mengaksesnya terlebih jika mempunyai spesifikasi komputer yang rendah. Dengana danya website game berbahsa china ini dapat membantu kawan-kawan yang bosan akibat corona atau lelah disaat mengerjakan tugas atau lain hal. Website penyedia game ini adalah website yang di buat salah satu browser ternama yaitu Uc Browser, Uc 123 ini bisa dikatakan tempat pencahariannya china, ibarat google bagi mereka.

Tampilan Uc 123 Game


Baca Juga: Shortlink Google, Siapa Penggantinya?

Game yang dimuat di website tersebut adalah game-game yang ringan dan sangat bernuansa china dan sangat lekat dengan kebudayaannya. Sekian postingan mengenai website unik untuk game ringan pengganti friv.