Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mainkan Game Google Doodle Populer

Mainkan Game Google Doodle

Haris Discussion - Hari ini jika kita pergi ke halaman google.com maka akan menemukan sesuatu yang baru, bukan baru tepatnya tapi sesuatu yang berbeda dari hari biasanya. Jika ngeklik gambar tersebut akan dibawa ke halaman pencaharian google "Game Google Doodle Populer" dan siap untuk dimainkan.

Baca Juga: Rss Feed Yang Akan Memotivasi Dirimu, Setiap Hari!



Hari ini google menampilkan Game Google Doodle Populer yang bernama Coding. Game ini sangat sederhana dan sangat simple untuk dimainkan. Menurut saya game ini cocok dimainkan di gadget daripada dimainkan di pc karena untuk ukuran gadget seperti lebih user friendly daripada memainkannya di pc. Jika diliat game ini sendiri diperuntukkan untuk anak-anak adapun yang sudah beranjak remaja akan bosan, tapi ini adalah suatu yang dapat dicoba seperti halnya permainan T-Rex Run yang mana semua kalangan memainkannya dikala internet lemot atau tiada kuota, hahaha..

Tampilan Game Coding


Mainkan Game Google Doodle Populer

Baca Juga: Menampilkan Subtitle Di Receiver Tanaka, Bagaimana Caranya?

Cara memainkannya cukup mudah hanya dengan menempelkan petunjuk yang diberikan di sisi bawah, akan ada petunjuk lainnya dalam game tersebut. Ditampikannya game ini karena mendukung gerakan #Stayathome yang mana sedang gencar di semarakkan, sekian postingan mengenai game Google Doodle Populer, yaitu Coding.