Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Laam Muslim, Aplikasi Untuk Perkembangan Programer

Aplikasi Untuk Perkembangan Programer

Haris Discussion - Pada pagi ini saya akan coba menambahkan sedikit warna baru di blog ini, yaitu mengenai Update. Update disini untuk postingan-postingan yang dibagikan di jejaring media sosial yang tentunya legal tidak melanggar aturan. Mengenai Laam Muslim adalah project yang di rancang oleh seorang pemenang juara 2 LKSN, Muhammad Luthfi Arifin.

Baca Juga: Apakah Email Anda Terindikasi Kebocoran? Check Now!

Aplikasi untuk mengembangkan bakat coder

Project ini merupakan "project iseng" tapi jika diliat dari sisi lain, juga termasuk project terniat. Lam Muslim dibuat menggunakan bahasa kotlin dengan MVVM dan menggunakan Dagger 2 sebagai dependency injection. Fitur-fitur yang terdapat dalam Laam Muslim memang tidak selengkap aplikasi yang sudah tersebar di playstore dengan berbagai fitur pelengkapnya, namun untuk project Laam Muslim untuk dasar-dasarnya sudah sangat membantu coder dalam pengemabangannya, karena project ini memang seharusnya perlu pengemabangan lebih lanjut dari kawan-kawan mungkin berniat untuk mengembangkannya.

Fitur-fitur Dasar Laam Muslim

  • Jadwal Shalat
  • Al-Qur'an

Project Laam Muslim (Muhammad Luthfi Arifin)

Tampilan Laam Muslim


Aplikasi untuk memajukan programer

Baca Juga: Kembali Update! Game Google Doodle Populer

Mengingatkan kembali, ini hanya sekedar menyebarluaskan. Mungkin ada yang di luar sana yang mencari project yang serupa dengan ini, sebagai pembelajaran, pengembangan untuk lebih baik kedepan dan bertambahnya fitur-fitur lainnya. Sekian postingan hari ini mengenai Laam Muslim, Aplikasi Untuk Pengembangan Programer.